BREAKING NEWS
 

Pemilih Mudah Terpesona Dan Kecewa

Incar Jawa Barat, Golkar Membidik Lumbung Suara

Reporter & Editor :
ACHMAD ALI FUTHUHIN
Jumat, 26 November 2021 07:10 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Firman Soebagyo. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Menurutnya, karakter masyarakat Jabar mudah terpesona dan kecewa. Misalnya Prabowo, kekecewaan masyarakat karena pendiri Partai Gerindra itu bergabung ke pemerintah.

Dia mengatakan, Airlangga dan Golkar bisa memenangkan kontestasi Pilpres 2024 di Jabar asalkan bisa memaksimalkan kekuatan untuk memperoleh simpati masyarakat Jabar. Ditambah lagi bekal dari suara partai Golkar yang cukup besar di Jabar.

Baca juga : Taman Kota Jakarta Barat Disulap Jadi Penampungan Air Banjir

Prediksi itu ini dibantah Sekretaris Fraksi Partai Gerindra Jabar, Buky Wibawa Karya Guna. Dia bilang, seluruh anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten atau Kota memang optimistis Prabowo menang Pilpres di tahun 2024.

“Kami menilai, Pak Prabowo masih amat pantas menjadi Presiden. Jawa Barat juga masih lumbung suara Pak Prabowo. Untuk mempertahankan itu, kami lakukan Bimbingan Teknis (Bimtek) meningkatkan kualitas kader,” ujar Buku dalam keterangannya, kemarin.

Baca juga : Keren Dan Irit BBM, Ganjar Siap Pasarkan Motor Listrik Dari Kudus

Untuk diketahui Bimtek DPRD Fraksi Gerindra se-Jawa Barat, di Hotel Mercure, Karawang, belum lama ini.

Anggota DPRD Fraksi Gerindra Jabar, Ihsanudin menyebut, saat acara Bimtek DPRD dari Fraksi Partai Gerindra se-Jawa Barat itu, seluruh kader di Jabar membulatkan tekad memenangkan Ketua Umumnya, Prabowo Subianto.

Baca juga : Tempat Wisata Di Jakarta Mesti Ditutup Saat Nataru

“Kami sudah sepakat menggelar deklarasi kembali bahwa Prabowo Subianto menjadi presiden dan Partai Gerindra menang Pemilu 2024. Kemenangan Gerindra di Jawa Barat akan menjadi barometer kemenangan Gerindra nasional,”ungkapnya. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense