BREAKING NEWS
 

Wacana Presiden Tiga Periode

Demokrat Ingatkan Kejatuhan Orde Baru

Reporter : BOY SAKTI HAPSORO
Editor : ACHMAD ALI FUTHUHIN
Kamis, 13 Januari 2022 07:00 WIB
Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra. (Foto: Partai Demokrat)

 Sebelumnya 
“Jangan sampai terjadi kesenjangan generasi yang membuat pemimpin tidak ‘nyambung’ dengan yang dipimpin,” tutupnya.

Sebelumnya, wacana tiga periode presiden ini kembali disinggung oleh Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia saat menjadi pembicara dalam acara Rilis Temuan Survei Indikator Politik Indonesia, Minggu (9/1).

Baca juga : Kementan Pertegas Langkah Strategis Penguatan Kesehatan Hewan Nasional

Diungkapkan, kalangan dunia usaha berharap adanya perpanjangan masa kepemimpinan Presiden Jokowi. Hal ini tidak terlepas dari upaya mendorong perekonomian lebih baik ke depannya.

“Kalau kita mengecek dunia usaha, rata-rata mereka berpikir bagaimana proses demokrasi dalam konteks peralihan kepemimpinan kalau memang dipertimbangkan ruang untuk dilakukan proses dimundurkan, jauh lebih baik,” ucap Bahlil.

Baca juga : FIBA World Cup, Menpora Ingatkan Penerapan Prokes Secara Ketat

Menurutnya, saat ini dunia usaha sedang dalam tren pemulihan setelah terdampak pandemi Covid-19 selama 2020 sampai 2021. Jangan sampai upaya pemulihan terhambat karena stabilitas politik tidak berjalan baik. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense