BREAKING NEWS
 

AHY Minta Kader Tak Berkhianat, Demokrat: Tingkatan Soliditas

Reporter : KHOIRUL UMAM
Editor : UJANG SUNDA
Senin, 14 Februari 2022 15:23 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (Foto: Instagram/agusyudhoyono)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPP didang Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Kamhar Lakumani menerangkan pesan Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY agar kadernya tidak lagi berkhianat. Kata Kamhar, pesan AHY ditujukan untuk seluruh anak buahnya di partai agar menanamkan rasa cinta yang lebih terhadap Demokrat.

"Poin pesan yang disampaikan Mas Ketum AHY dalam sambutannya adalah peningkatan soliditas," kata Kamhar, saat dihubungi RM.id, Senin (14/2).

Adsense

Baca juga : Puan Tak Disambut Gubernur, PDIP: Antar Kader Terbiasa Diskusi Dan Koordinasi

Kamhar melanjutkan, Pemilu 2024 hanya menyisakan waktu dua tahun lagi. Karena, kader Demokrat harus segera siap-siap memanaskan mesin partai.

"Segenap kader mesti solid dan bahu-membahu untuk mewujudkan sukses Pemilu 2024 nanti, yang tak terasa tersisa dua tahun lagi," ungkap Sekjen BPP Perhimpunan Sarjana Pertanian Indonesia itu.

Baca juga : Kapolri: Tidak Usah Panik, Tingkatkan Kewaspadaan

Menurutnya, dua tahun merupakan waktu yang cepat untuk bergandeng tangan menjaga keutuhan partai. "Soliditas ini menjadi penting, dan telah terbukti mampu menjegal dan menggagalkan upaya pengambilalihan paksa oleh Moeldoko," ucap dia.

Sebelumnya, AHY meminta seluruh kader menunjukkan kesetiaan kepada kepemimpinannya yang sah, sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengingatkan, jangan sampai pengalaman menyakitkan pada 2021 saat ada ancaman serta rongrongan para pengkhianat, terjadi lagi di tahun-tahun menjelang Pemilu. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense