Dark/Light Mode

Seluruh Kader Kudu Berjuang

Banteng NTB Ngebet Juara Tiga Kali Pileg

Minggu, 30 Januari 2022 07:40 WIB
Ketua Bappilu PDIP NTB Musyafirin. (Foto: Istimewa)
Ketua Bappilu PDIP NTB Musyafirin. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Nusa Tenggara Barat (NTB) sudah bersiap-siap menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Banteng pengen menang tiga kali pada Pemilihan Legislatif (Pileg).

Ketua Bappilu PDIP NTB Musyafirin meminta seluruh kader partai solid berjuang dalam satu barisan memenangkan Pileg 2024.

“Berani berpolitik, maju berpolitik. Kita harus dalam satu barisan, solid dan tegak lurus,” kata Musyafirin, kemarin.

Baca juga : Erick: Tak Bicara Pilpres

Firin-sapaan Musyafirin, juga meminta seluruh jajaran dan kader partai memenangkan Pilkada 2024.

“Di Pemilu 2024, PDIP Sum bawa Barat Insya Allah bisa memperoleh 6 kursi di legislatif, dan Pilkada mendatang kita juga harus keluar sebagai pemenang,” harapnya.

Firin juga mengajak seluruh kader dan anggota fraksi selalu turun dan hadir ditengah masyarakat dan memperjuangkan kepentingan masyarakat. Dengan demikian, PDIP NTB bisa semakin dicintai dan menjadi pemenang Pemilu dan Pilkada 2024.

Baca juga : Banteng Nanduk Banteng, Yang Rugi Juga Banteng

Firin mengaku, akan turun keseluruh DPC PDIP se-NTB, un tuk konsolidasi dan koordinasi dalam membesarkan PDIP NTB.

Firin pun mengingatkan seluruh kader selalu mengikuti keputusan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Untuk Pileg dan Pilkada 2024, dirinya baru bisa bersuara kalau sudah diputuskan Megawati. “Saat ini kita diam dulu terkait siapa yang akan dicalonkan oleh partai,” tegasnya.

Firin menyebutkan, tugas kader PDIP NTB dan daerah lainnya saat ini bukan hanya memenangkan Pemilu. Kader banteng harus membawa harapan dan menghadirkan kesejahteraan untuk masyarakat.

Baca juga : Pemerintah Kudu Cabut IUP Pengusaha Batu Bara Nakal

Firin mengingatkan, komitmen dan keberpihakan PDIP pada rakyat harus diwujudkan secara nyata.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.