Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Menteri Erick Dorong AO PNM Tingkatkan Kompetensi Dan Pendidikan

Selasa, 1 Februari 2022 12:49 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kiri). (Foto: Istimewa)
Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kiri). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir terus mendorong account officer (AO) PT Permodalan Nasional Madani (PNM) harus lebih baik, meningkatkan kompetensi dan kualitas pendidikan.

Hal itu disampaikan Erick saat kunjungan kerjanya bertemu AO PNM, 250 Srikandi Mekaar yang sebagian besar ibu-ibu nasabah PNM Mekaar yang memamerkan produk Ultra Mikro di Lampung, Senin (31/1).

Baca juga : Menteri Siti Sebut Hutan Perkuat Ketahanan Pangan Dan Ekonomi Lokal

Turut hadir mendampingi Direktur Utama PNM Arief Mulyadi serta Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana. Erick berdialog dengan beberapa AO inspiratif dan berbakat di bidang olahraga yang berasal dari kota kelahiran ayahandanya, Gunung Sugih, Lampung.

Ia menyampaikan semua bisa menjadi menteri, Direktur BUMN, wali kota bahkan Presiden, asal kita selalu gigih dan terutama tidak mudah mengeluh jika selalu mendapatkan kritikan negatif dari orang-orang.

Baca juga : Melanie Putria, Undang Mantan Suami Ke Resepsi Pernikahan

"AO PNM harus terus meningkat kan kompetensin dan kualitas diri. Terutama pendidikan, agar bisa mencapai segala cita-cita yang diinginkan," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (1/2).

Dalam kesempatan yang sama, mantan Bos Inter Milam ini meluncurkan program beasiswa AO yang memiliki prestasi dan kinerja yang baik.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.