BREAKING NEWS
 

Serap Aspirasi & Gelar Santunan

Bos Golkar Jakarta Gelar Safari Ramadan Keliling DKI

Reporter & Editor :
FAQIH MUBAROK
Senin, 11 April 2022 08:03 WIB
Ketua DPD Partai Golkar Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar (jas kuning) bersama pengurus Partai Golkar Jakarta, Minggu (10/4). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mulai Senin (11/4) hingga Minggu (24/4) Ketua DPD Partai Golkar Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar akan keliling Jakarta. Zaki akan melakukan Safari Ramadan. Dalam acara ini, Bos Golkar Jakarta ini akan memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan fakir miskin.

Selain itu, Zaki juga akan menyerap aspirasi warga Jakarta dengan mendengar langsung setiap persoalan-soalan yang dihadapi warga dan dicarikan solusinya.

Baca juga : Bersama Generasi Muda, IM3 Gelar Promo Sensasi Ramadan

"Jadi safari Ramadan ini akan digelar di seluruh daerah pemilihan (dapil) di Jakarta. Di mana masing-masing dapil dipilih hanya dua lokasi," ujar Ketua Korbid Keagamaan Pendidikan Kebudayaan (KPK) Golkar Jakarta, Ashraf Ali, Minggu (10/4).

Adsense

Dikatakan Ashraf, dalam Safari Ramadan ini tidak akan melibatkan banyak orang, mengingat masih dalam situasi pandemi. "Hanya tokoh masyarakat saja yang mungkin dilibatkan dalam acara ini," terangnya.

Baca juga : MUI Lindungi Umat

Zaki juga akan meresmikan Majelis Taklim Az-Zaki di Pasar Rumput, Jakarta Selatan dan peresmian  Sanggar Silat Betawi. Lokasi Majelis Taklim Az-Zaki ini, kata Ashraf, tidak besar.

"Dulu itu MCK, tapi sudah tidak terpakai dan sering digunakan anak-anak muda untuk memakai narkoba. Makanya akan kita ubah menjadi tempat yang lebih baik," jelasnya.

Baca juga : Pelaku Usaha Rakyat Ingin Unggul Di Negeri Sendiri

"Dalam rangkaian Safari Ramadan ini, kami juga menggelar malam Nuzulul Quran pada 17 April dengan mendatangkan penceramah Fikri Haikal, putra KH Zainuddin MZ," pungkasnya. [DRS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense