Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Proliga 2022

Jelang Laga Penentuan, Jakarta Elektrik PLN Siap Hadang JMP

Kamis, 3 Maret 2022 21:01 WIB
Tim Jakarta Elektrik PLN. (Foto: Dok. Proliga)
Tim Jakarta Elektrik PLN. (Foto: Dok. Proliga)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjelang pertandingan terakhir putaran kedua PLN Mobile Proliga 2022, tim putri Jakarta Elektrik PLN (JEP) bertekad memberikan yang terbaik ketika menghadapi Jakarta Mandiri Popsivo Polwan (JMP).

Pada pertandingan ini akan menentukan tim keempat yang lolos pada final four. Sebelumnya, tiga tim putri yang sudah memastikan langkah ke final four yaitu Jakarta Pertamina Fastron, Bandung BJB Tandamata, dan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Baca juga : Keluar Dari Lapas Perempuan Jakarta, Angelina Sondakh Minta Maaf Sama Rakyat

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan CSR PLN sekaligus ketua tim JEP Agung Murdifi menyebut bahwa JEP wajib bekerja keras mengingat para srikandi muda baru mencicipi satu kali kemenangan.

Sedangkan JMP memiliki kesempatan lebih besar lolos karena telah mengoleksi dua kemenangan dengan nilai enam poin.

Baca juga : Partai Penentuan Ke Final Four, Siap-siap PLN Lawan Popsivo

"Jika JEP ingin lolos final four, harus memetik kemenangan dengan skor 3-0 atau 3-1. Sementara JMP hanya butuh dua set saja untuk lolos final four," ujar Agung, Kamis (3/3).

Namun, Agung optimis pada pertandingan terakhir ini JEP akan bermain ngotot dan memberikan penampilan terbaik bagi para penggemar voli di Tanah Air.

Baca juga : Lawan PSM Makassar, PSS Sleman Siap Bangkit Raih Poin

"Para Srikandi muda JEP harus memberikan penampilan yang terbaik, tidak hanya untuk memberikan kemenangan, tetapi juga untuk memuaskan dahaga para pecinta voli Nasional," imbuhnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.