BREAKING NEWS
 

Ratusan Kader Banteng Tapanuli Utara Ramaikan Senam Cinta Tanah Air

Reporter & Editor :
MUHAMAD FIKY
Minggu, 22 Mei 2022 08:46 WIB
Ketua DPC PDI Perjuangan Tapanuli Utara Nikson Nababan (kiri) memimpin Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) yang digelar secara virtual bersama DPP, PDI Perjuangan seluruh Indonesia di Lapangan Terminal Tarutung, Jumat (20/5).

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan  mengikuti Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) secara virtual bersama DPP, DPC dan DPD PDI Perjuangan seluruh Indonesia di Lapangan Terminal Tarutung, Jumat (20/5).

Senam Cinta Tanah Air ini dikuti 200 kader DPC dan 500 DPD PDI Perjuangan Taput, beberapa Pimpinan OPD dan staff Pemkab Tapanuli Utara, serta simpatisan berbaur untuk mensukseskan kegiatan senam massal tersebut. 

Adsense

Baca juga : Ratusan Kader PDI Perjuangan Di Bandung Pecahkan Rekor MURI Sicita

"Terima kasih atas kehadiran saudara sekalian dalam kegiatan senam Massal Sicita ini, melalui gerak dan musiknya, SICITA memupuk semangat nasionalisme dan cinta Tanah Air. Senam ini juga bertujuan membangkitkan semangat berolahraga di masyarakat, khususnya kalangan generasi muda," ujar Nikson dalam keterangannya, Minggu (22/5).

Nikson berharap, senam SICITA persembahan PDI Perjuangan ini bisa berkontribusi bagi pengembangan olahraga negeri ini, dan sesuai dengan tema “Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya.”

Baca juga : Upaya Berkelanjutan Untuk Maksimalkan Nilai Tambah SDA

“Bersyukur sekali kita bisa berkumpul untuk senam demi menyehatkan tubuh, sekaligus ikut berpatisipasi dalam senam massal untuk ajang pemecah rekor MURI"  jelasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense