Dark/Light Mode

Emak-emak Banten Siap Menangkan Sandiaga Uno Di Pilpres 2024

Minggu, 8 Mei 2022 22:58 WIB
Teman Sandi saat senam sehat bareng warga Kampung Curuggaru Desa Kadugemblo, Pandeglang, Banten Minggu (8/5). (Foto: Teman Sandi)
Teman Sandi saat senam sehat bareng warga Kampung Curuggaru Desa Kadugemblo, Pandeglang, Banten Minggu (8/5). (Foto: Teman Sandi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Teman Sandi kembali melakukan aktivitas membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari, serta mengajak generasi millenial lebih kreatif dalam beraktivitas.

Lali ini, para pendukung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dalam Pilpres 2024 tersebut bergerak ke wilayah Pandeglang, Banten, Minggu (8/5).

Baca juga : Usai Lebaran, Sahabat Ganjar Banjir Dukungan Menangkan GP Di Pilpres 2024

Kegiatan di Pandeglang dimulai dari Kampung Curuggaru Desa Kadugemblo. Acaranya diisi dengan senam sehat dan pembagian kaos Teman Sandi.

Para warga bahkan diberi kesempatan untuk menyampaikan aspirasi ke Teman Sandi. Tentu, mereka tampak sangat antusias. Mereka juga menyatakan siap membantu memenangkan Sandiaga Uno di Pilpres 2024 mendatang.

Baca juga : Prabowo Diprediksi Hadapi Tantangan Ini Di Pilpres 2024

Seusai senam, Teman Sandi membagikan 100 paket sembako ke masyarakat sekitar. Bantuan itu diharapkan dapat membantu memenuhi dan mengurangi kebutuhan sehari-hari.

"Kegiatan berbagi sembako ini tidak hanya kepada masyarakat kurang mampu saja, tetapi juga diberikan ke salah satu pesantren yang ada di Pandeglang," kata Ketua Umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan.

Baca juga : Safari Politik Prabowo Di Jatim Perbesar Potensi Kemenangan Di Pilpres 2024

Pesantren yang dimaksud adalah Pondok Pesantren Riyadul Awamil yang berada di Desa Juhut, Kec. Karangtanjung, Kab. Pandeglang. Harapannya agar pesantren tersebut bisa lebih maju dan berkembang.

Sebagai penutup, Teman Sandi mengakhiri kegiatan dengan menggelar lomba skateboard di Taman Layak Anak Jl. Jombang Masjid No.20, Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon. Lomba ini diadakan 2 sesi dan juga ada best trick dari masing-masing peserta.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.