BREAKING NEWS
 

Pulang Dari Istana Wapres, Maruf Bawa Oleh-oleh Buku dan Jurnal

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Kamis, 4 Juli 2019 13:10 WIB
Wapres Terpilih KH Maruf Amin bersama Wapres Jusuf Kalla usai pertemuan di Istana Wapres Jakarta, Kamis (4/7). (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - KH Ma’ruf Amin membawa oleh-oleh beberapa buku dan jurnal, salah satunya terkait dengan persoalan ekonomi yang dihadapi pemerintah saat ini, usai pertemuan dengan Wakil Presiden JK di Istana Wapres, Kamis (4/7).

“Ini bahan tentang tugas-tugas wapres. Macam-macam. Banyak sekali ini. Antara lain, soal masalah ekonomi yang kita hadapi,“ kata JK sambil menunjukkan buku dan jurnal kepada wartawan di Kantor Wapres, Jakarta, Kamis (4/7).

Adsense

Baca juga : Jelang Putusan MK, Kiai Maruf Kenakan Kopiah ke Tim Hukum 01

Menurut JK, salah satu tugas wapres yang harus dihadapi adalah penyelesaian masalah ekonomi dan sosial. Persoalan ekonomi tidak selalu muncul dari dalam negeri, tetapi bisa juga sebagai dampak dari masalah ekonomi global.

“Secara umum, bukan hanya yang dihadapi presiden dan wapres. Melainkan juga oleh bangsa, yakni masalah ekonomi dan sosial. Secara regional maupun global, ada masalah ekonomi, yang dampaknya juga kita harus selesaikan bersama-sama,” jelas Ma'ruf.

Baca juga : Bawaslu: Semua Pihak Hormati Putusan MK

Dalam pertemuan selama satu jam itu, JK memberikan informasi mengenai tugas dan kewajiban Wapres yang akan diemban Ma’ruf, pada periode 2019 s.d. 2024.

Ma’ruf yang mengenakan jas berwarna abu-abu, sarung hitam bercorak, dan peci mengunjungi JK di Istana Wapres untuk bersilaturahmi bersama istrinya, Wury Estu Handayani. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense