Dark/Light Mode

Diserang Hoaks Sakit

Maruf: Saya Sehat Sekali

Senin, 1 April 2019 15:42 WIB
Cawapres 01 KH Maruf Amin berserta istri saat melakukan ziarah kubur di Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (1/4). (Foto: Antara).
Cawapres 01 KH Maruf Amin berserta istri saat melakukan ziarah kubur di Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (1/4). (Foto: Antara).

RM.id  Rakyat Merdeka - Cawapres 01 KH Ma'ruf Amin menepis kabar palsu kalau dirinya sedang sakit dirawat di rumah sakit dan saat ini mengaku sangat sehat. Disampaikan Ma'ruf Amin seusai ziarah kubur di Pesarean Raja-raja Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (1/4) "Sehat sekali saya. Mudah-mudahan sehat terus."

Baca juga : Diserang 13 Kali, Jokowi Balas Prabowo Dengan Senyum Dan Serangan Halus 3 Kali

Ma'ruf  mengatakan dirinya sudah beberapa kali diserang hoaks yang serupa yaitu tentang jatuh sakit."Hoaks itu kok mirip. Saya di Sumenep kok katanya masuk rumah sakit," katanya disela-sela  rangkaian kampanye di Pulau Madura.

Baca juga : PDIP: Terima Kasih Pak JK, Telah Perkuat Jokowi-Maruf Di Seluruh Sulawesi

Hoaks sakit itu, menurut Ma'ruf tergolong aneh karena ditebar di waktu yang sama saat aktivitas kampanye terbuka. "Dan jadi aneh. Hoaksnya aneh banget. Orang ada di Sumenep, perjalanan berapa jam, katanya masuk rumah sakit sudah beberapa kali isu itu," pungkas Ma'ruf. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.