BREAKING NEWS
 

AMPI Siap Konsolidasi Menangkan Golkar Di 2024

Gaet Pemilih Milenial Pake Konten Kreatif Di Medsos

Reporter : EDY BURNAMA
Editor : ACHMAD ALI FUTHUHIN
Senin, 23 Mei 2022 07:45 WIB
Ketua Umum AMPI Jerry Sambuaga. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) bakal melakukan konsolidasi besar-besaran dalam rangka event politik besar tahun 2024, yakni Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Presiden (Pilpres).

“AMPI segera konsolidasi ke daerah-daerah dalam waktu yang sesingkat-singkatnya,” kata Ketua Umum AMPI Jerry Sambuaga.

Seperti diketahui, Jerry terpilih secara aklamasi dalam Munas IX AMPI yang digelar di Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (7/3).

Saat ditanya apa upaya AMPI di bawah kepemimpinannya dalam memenangkan Golkar, Jerry bakal membuat program untuk mendekati pemilih pemula dalam menghadapi Pileg, Pilpres dan Pilkada di 2024.

“AMPI akan concern mendekati kalangan muda. Ada langkah-langkah khusus untuk bisa mendekati mereka,” jelas Wakil Menteri Perdagangan ini.

Salah satu pendekatan yang akan dilakukan AMPI, lanjut Jerry, dengan pemanfaatan teknologi digital. Dia menyebut, pemilih pemula hampir secara keseluruhan adalah pengguna teknologi digital aktif.

Adsense

Menurutnya, kader AMPI selain melakukan pendekatan secara fisik, juga harus bisa melakukan pendekatan secara virtual.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense