BREAKING NEWS
 

Takziah Ke Rumah Ridwan Kamil

Ketum Demokrat Sampaikan Belasungkawa Untuk Eril

Reporter : BOY SAKTI HAPSORO
Editor : ACHMAD ALI FUTHUHIN
Kamis, 9 Juni 2022 07:35 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disambut Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya, saat menyampaikan belasungkawa atas berpulangnya ananda Kang Emil sapaan akrab Ridwan--Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat, Rabu, (8/6/2022). (Foto: Facebook)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambangi Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Kota Bandung, kemarin sore. Sebagai sahabat, kehadirannya untuk menyemangati pria yang akrab disapa Kang Emil itu, atas berpulang putra tercintanya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

“Kami secara khusus datang dari Jakarta untuk takziah, menyampaikan duka cita yang mendalam dari saya pribadi dan keluarga, juga mewakili seluruh kader Partai Demokrat,” tutur AHY, kemarin.

Baca juga : Sebelum Tinggalkan Swiss, Kang Emil Teguhkan Cinta Untuk Eril

AHY datang bersama rombongan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan DPD Partai Demokrat Jawa Barat, AHY tiba di Gedung Pakuan pukul 15.50 WIB, setelah menempuh perjalanan darat dari Jakarta.

Adsense

AHY diterima langsung oleh Ridwan Kamil dan istri, Atalia. Putra sulung Presiden Indonesia keenam, Susilo Bambang Yudhoyono itu begitu merasakan rasa kehilangan sang sahabat. Dia langsung memeluk Kang Emil dengan erat seraya menyampaikan rasa duka yang mendalam.

Baca juga : Perwakilan Keluarga: Kami Berprasangka Baik, Allah Lebih Mencintai Almarhum Eril

“Saya tadi membisikan ke telinga Kang Emil bahwa saya tidak mungkin bisa berpura-pura merasakan apa yang Kang Emil dan Teh Lia serta keluarga rasakan, karena memang sangat mengejutkan dan sangat meninggalkan duka yang mendalam,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu, AHY juga menyampaikan doa untuk almarhum Eril dan keluarga. Semoga, putra pertama kesayangan keluarga besar husnul khotimah, diterima di sisi terbaik Allah SWT, diampuni segala dosa, khilaf dan salahnya selama hidup, begitu pula diterima segala amal ibadah dan kebaikannya.

Baca juga : Relawan Ridwan Kamil Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Eril

“Kami juga tentu mendoakan semoga Kang Emil, Teh Lia dan keluarga besar, semua yang mencintai dan menyayangi ananda Eril juga diberikan kekuatan, ketegaran, kesabaran dan kelapangan jiwa untuk menerima takdir ini,” lanjutnya.

Di sana, AHY juga sempat menuliskan pesan duka dan doa dalam selembar sticky note. “Kang Emil, Teh Lia dan Keluarga Besar, saya dan keluarga, juga Keluarga Besar Partai Demokrat senantiasa mendoakan Alm Eril husnul khotimah, mendapatkan tempat mulia di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Semoga Kang Emil dan keluarga diberikan kekuatan, ketegaran, dan kelapangan jiwa atas takdir ini. Aamin,” tulis AHY. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense