BREAKING NEWS
 

Pastikan Jokowi Hadir

OSO: HUT Hanura Ke-16 Bakal Banyak Kejutan

Reporter & Editor :
FAQIH MUBAROK
Rabu, 21 Desember 2022 08:13 WIB
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang saat mengisi acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Nasional DPD Partai Hanura Se-Indonesia, di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Selasa (20/12). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat Oesman Sapta (OSO) mengatakan, acara ulang tahun Hanura Ke-16 tahun yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Rabu (21/12) hari ini bakal banyak kejutan.

Mantan Wakil Ketua MPR periode 2014-2019 mengatakan, dalam HUT Partai Hanura Ke-16, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dipastikan hadir.

"Besok akan dihadiri langsung oleh Presiden (Jokowi), menteri-menteri, ya (petinggi partai politik) dan seluruh kader Partai Hanura (dari seluruh Indonesia)," kata OSO setelah mengisi acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Nasional DPD Partai Hanura Se-Indonesia, di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Selasa (20/12).

Baca juga : Gantikan Eko Kuntadhi, Kris Tjantra Resmi Jabat Plt. Ketum Ganjarist

Dalam HUT Hanura Ke-16, mantan Ketua DPD mengatakan, pihaknya akan kembali membakar semangat para kadernya untuk bisa memenangkan Pemilu 2024.

"Ulang tahun ini untuk mengingat kembali masa lalu dan kini, bagaimana kita bisa kembali mewujudkan dan menghasilkan kepentingan partai. Kader Hanura harus terus bekerja keras, agar semua tercapai keinginan partai," imbau OSO.

Adsense

Ketika disinggung pertanyaan apakah Hanura akan mendeklarasikan diri sosok capres-cawapres 2024 pada HUT Hanura Ke-16, OSO nampak menjawab santai dengan guyonnya. "Ya nanti kita renungi dulu ya, sekarang kita belum tahu," tambah OSO sambil tersenyum.

Baca juga : Pertumbuhan Ekonomi Tahun Depan Bakal Ditopang Investasi

Sejauh ini, OSO juga mengaku, partainya juga belum memutuskan sosok yang bakal didorong maju untuk bertarung di Pilpres 2024.

"Yang paling potensial yang akan jadi. Semua di Indonesia bisa terjadi, jadi tak boleh berandai-andai," tegas OSO.

Terkait koalisi di Pemilu 2024, OSO menegaskan, Partai Hanura akan membahas lebih dalam.

Baca juga : Jokowi Kasih Kode Ke Banyak Tokoh

"Koalisi akan tentukan nanti, sekarang bagaimana kita fokus semaksimal mungkin memenangkan Pemilu 2024, dengan cara menarik minat rakyat sesuai dengan hati nurani rakyat," tutup OSO.

Diketahui acara Bimtek Nasional DPD Partai Hanura Se-Indonesia dihadiri langsung oleh anggota Watimpres Sidarto Danusubroto, Ketua KPU Hasyim Asy'ari, dan Dirjen Politik Dalam Negeri Kemendagri Sarmadani. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense