BREAKING NEWS
 

Ketum Hanura: Para Kader Sekarang Bukan Kadir, Tapi Kader Beneran

Reporter : DIDDY RACHMAT RIDJADI
Editor : FAZRY
Kamis, 2 Maret 2023 19:40 WIB
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta. (IST)

 Sebelumnya 
Oesman mengatakan, saat ini bangsa Indonesia sedang menghadapi pertarungan untuk berpihak pada rakyat. Pertanyaan sederhana, siapa yang sudah membuktikan keberpihakan kepada rakyat.

Rakyat tidak bisa dibodohi lagi, rakyat paham semuanya, rakyak menginginkan pemimpin pemimpin yang betul-betul berpihak pada rakyat.

Baca juga : Pemkab Karawang Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana

"Kita berada di sini membicarakan yang betul-betul menyentuh pada rakyat, pada generasi muda yang akan menggantikan generasi penerus bangsa ini," ucapnya.

"Semua membutuhkan lapangan kerja yang menjadi penting, kita banyak mengirimkan tenaga kerja ke luar negeri, padahal kita masih banyak butuh tenaga kerja. Kita kirim untuk mengambil skil transfer of teknologi untuk dibawa pulang sehingga kita tidak lagi mengambil eksper dari luar negeri."

Baca juga : Orang Muda Ganjar Gelar Turnamen Mini Soccer Di Palembang

Karena itu, lanjutnya, Partai Hanura, mengambil porsi BP2MI untuk mempelajari, untuk mengisi dan menyalurkan tenaga kerja untuk kembali ke negara Indonesia.

"Itu bagian terkecil, jangan ribut ribut, jangan mau dikacau balaukan, mari bersatu, kita tantang radikalisme, kita tantang yang melawan pemerintah karena kita berada di negara Republik Indonesia," kata Osman mengakhiri paparnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense