BREAKING NEWS
 

Soal Jatah Menteri, Golkar Tak Mau Buru-buru

Reporter : BAMBANG TRISMAWAN
Editor : ADITYA NUGROHO
Minggu, 31 Maret 2024 08:20 WIB
Ketua Umum, Partai Golkar Airlangga Hartarto (kiri) bersalaman dengan Capres terpilih Prabowo Subianto (tengah) didampingi Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka (kanan) usai menghadiri acara Peringatan Nuzulul Quran dan Buka Bersama Partai Golkar di Jakarta, Jumat (29/3/2024). (Foto: Twitter Partai Golkar)

 Sebelumnya 
Dalam Undang-Undang (UU) Nomor 39 Tahun 2008 tentang Kementerian Negara memang disebutkan, jumlah kementerian dibatasi maksimal 34 kementerian.

Sementara itu, Prabowo menyampaikan rasa terima kasih kepada Golkar yang telah mendukungnya hingga memenangkan Pilpres 2024. Eks Danjen Kopassus itu berjanji akan mengajak Golkar untuk masuk ke dalam kabinetnya bila telah ditetapkan menjadi presiden secara resmi.

“Mudah-mudahan kita terus bersama-sama dalam perjalanan kita menuju Indonesia Emas, bersama-sama kita bangun negara ini bekerja sama bahu-membahu mengusung masa depan,” kata Prabowo.

Baca juga : Yang Terbaik, PDIP Jadi Oposisi Saja

Menurut Prabowo, Golkar memiliki peran besar atas terpilihnya menjadi presiden di Pemilu 2024. Untuk itu, Prabowo menyampaikan apresiasinya kepada kerja keras Golkar pada kampanye di Pemilu 2024.

“Peran Partai Golkar sangat besar. Terima kasih saya, penghargaan saya atas kerja keras Partai Golkar dalam pemilu yang baru saja kita laksanakan bersama,” papar Prabowo.

Dia menegaskan, peran besar Golkar di Pemilu 2024 sangat terasa, karena pada kampanye pemilu, Golkar intens turun langsung menemui masyarakat. Selain itu, para tokoh-tokoh senior Golkar juga sangat membantu kampanyenya di Pilpres 2024.

Baca juga : Ledakan Di Gudang Peluru Bikin Heboh, Alhamdulillah Tak Ada Korban Jiwa

“Peran Partai Golkar sangat besar, bekerja keras dan para tokoh-tokoh Golkar yang saya lihat di berbagai daerah yang saya datangi tiap saya kampanye,” kata dia.

Untuk itu, Prabowo berharap, Golkar tetap bersama Prabowo-Gibran demi menjadikan Indonesia Emas ke depan. Kebersamaan Golkar di pemerintah diharapkan bisa mewujudkan Indonesia sejahtera dan lebih baik ke depannya.

“Saya mohon keluarga besar Golkar terus bersama kita mari kita meneruskan yang sudah baik, kita mengisi yang belum sempurna, kita harus meningkatkan efisiensi pemerintahan,” pungkasnya.

Baca juga : Pensiun, Ganjar Pilih Jadi Warga Yogya

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Minggu, 31 Maret 2024 dengan judul Soal Jatah Menteri, Golkar Tak Mau Buru-buru

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense