BREAKING NEWS
 

Rayakat HUT Partai Ke 19

Partai Demokrat Berikan Beasiswa Pendidikan Bagi Siswa Di Jakarta Pusat

Reporter : EDY BURNAMA
Editor : FAZRY
Rabu, 9 September 2020 18:50 WIB
Ketua DPC Partai Demokrat Jakarta Pusat Desie Christhyana Sari secara simbolis memberikan beasiswa pendidikan Program Indonesia Pintar (PIP).

 Sebelumnya 
"Semoga Beasiswa ini semoga bisa menjadi Kado manis buat masyarakat Jakarta Pusat dari Partai yang kita cintai Bersama ini. "Harapan rakyat adalah perjuangan demokrat”. Semoga bisa kita jadikan dasar semangat untuk terus memberikan bukti bukan janji kepada rakyat," tegasnya.

Baca juga : HUT ke-19 Partai Demokrat, AHY: Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit

Hadir dalam acara tersebut ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Santoso, pengurus cabang dan ranting se Jakarta Pusat. Juga ada pemberian santunan bagi puluhan anak yatim dan lansia.

Baca juga : BP2MI Bentuk Satgas Berantas Pengiriman Pekerja Migran Ilegal

Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Santoso sangat mengapresiasi kinerja Desie.

Baca juga : Maknai HUT RI Ke-75, Luhut: Perkuat Persatuan Dan Kesatuan Di Masa Covid-19

"Bu Desi mencari program yang tepat dan patut di contoh. PIP itu program nasional, tapi bisa mendapatkan program itu. Bisa merealisasikan program itu, dewan Demokrat semua harus bisa melakukan itu di provinsi. Bisa lebih bagus melakukan terobosan di tempat lain. Jangan seperti katak di dalam tempurung. Bagi kader, saya harapkan bisa seperti itu. Menjadi wakil rakyat yang bisa memperjuangkan rakyat," ujarnya. [EDY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense