BREAKING NEWS
 

Persiapan Pemilu 2024

PAN Gembleng Kader DPRD Di Kota Pahlawan

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Minggu, 13 Desember 2020 16:03 WIB
Workshop Nasional 2020 yang diselenggarakan Partai Amanat Nasional (PAN) di Empire Palace, Surabaya, Jawa Timur, yang berlangsung sejak 9-15 Desember 2020. (Foto: PAN)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Amanat Nasional (PAN) terus berbenah menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Di tengah hiruk-pikuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), partai di bawah pimpinan Ketua Umum Zulkifli Hasan ini terus melakukan konsolidasi. Salah satunya, menyelenggarakan Workshop Nasional 2020 untuk anggota DPRD PAN seluruh Indonesia.

Workshop Nasional PAN kali ini diberi tema “Perkuat Struktur Partai Dengan Semangat Sinergi dan Kolaborasi Dalam Menghadapi Transformasi Politik di Era Digital.” Acara digelar di Empire Palace, Surabaya, Jawa Timur, yang berlangsung sejak 9-15 Desember 2020. “Kegiatan ini dimaksudkan meningkatkan sinergitas dalam menghadapi transformasi politik di era digital,” ujar Ketua Panitia Workshop Nasional 2020, Rizki Aljupri, melalui keterangannya, kemarin.

Adsense

Baca juga : PAN Rajin Rekrut Kader Milenial

Wakil Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN ini menjelaskan, acara yang berjalan ini diikuti para Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten atau Kota dari Fraksi PAN se-Indonesia dalam dua gelombang. Gelombang pertama, mulai 9-12 Desember 2020, untuk legislator daerah yang di daerah pemilihannya (dapil) tidak menyelenggarakan Pilkada.

Kemudian, gelombang kedua, pada 12-15 Desember 2020, untuk daerah yang baru saja menyelenggarakan Pilkada serentak 2020. “Kegiatan gelombang pertama sudah selesai dilaksanakan di Kota surabaya, Jawa Timur. Gelombang kedua, akan dibuka Ketua Umum PAN secara langsung pada Minggu pagi (hari ini),” jelasnya.

Baca juga : Penghargaan Bagi Pejuang Covid-19 Di Kota Bogor

Rizki menegaskan, Workshop nasional kali ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Para peserta, wajib menaati 3 M, yakni mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak. “Kapasitas ruangan tidak lebih dari 30 persen dan setiap tempat duduk peserta juga diterapkan jaga jarak minimal satu meter,” ungkapnya. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense