BREAKING NEWS
 

Jonan Sekeluarga Nyoblos di SD Bapem, Cipete

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Rabu, 17 April 2019 10:55 WIB
Menteri ESDM Ignasius Jonan bersama istri, Ratnawati Jonan (kedua kiri) dan kedua putrinya, Monica dan Catherine menunaikan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 di TPS 099 SD Bapem, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (17/4). (Foto: Humas ESDM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Energi dan Sumber Daya Manusia (ESDM) Ignasius Jonan dan keluarga menunaikan hak pilihnya di TPS 099, SD Bapem, Cipete Utara, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Adsense

Baca juga : Ajak Keluarga, Sandi Tiba di TPS

Jonan mengajak istri, Ratnawati Jonan serta dua puterinya, Monica dan Catherine. Keempatnya kompak mengenakan kemeja putih. Tampak beberapa warga dan panitia di TPS tempat Jonan mencoblos, berebut meminta foto bareng dan selfie dengan Menteri ESDM itu.

Baca juga : Gunakan Hak Pilihnya, Kang Emil Nyoblos Di Cigadung

“Saya beserta keluarga baru saja menunaikan kewajiban kami sebagai warga negara, yaitu memberikan hak suara untuk memilih presiden dan wakil presiden, calon anggota DPR, DPRD dan DPD. Semoga, pemilu ini berlangsung aman, tertib dan damai,” ujar Jonan kepada wartawan setelah mencoblos. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense