BREAKING NEWS
 

Bangun Sentra Vaksinasi, NasDem Jabar Targetkan 30 Ribu Dosis

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Kamis, 22 Juli 2021 16:53 WIB
DPW Partai Nasdem Jawa Barat menggeber vaksinasi lewat program NasDem Peduli menghadirkan sentra vaksinasi Covid-19 dengan target 30 ribu dosis vaksin yang didistribusikan di daerah Jabar. (Foto: NasDem Jabar)

 Sebelumnya 
Sebagai informasi, kegiatan vaksinasi NasDem Peduli dilaksanakan di 11 DPD partai Nasdem Jabar. Saat ini yang sedang berjalan di kota Bandung, selanjutnya akan dilaksanakan di kabupaten Karawang, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Garut, Kabupaten Subang, kota Cirebon, kabupaten Sukabumi, kota Depok, kabupaten Bekasi.

Baca juga : Gandeng LinkAja, Tokko Targetkan 65 Ribu Merchant Dapat Pelatihan Digitalisasi Bisnis

Adapun kegiatan vaksinasi ini akan berlangsung selama 4 hari, terhitung mulai tanggal 22 hingga 25 Juli 2021 di kantor DPW Partai Nasdem Jabar.

Baca juga : Terminal Kampung Rambutan Buka Sentra Vaksinasi Sampai 23 Juli 2021

Pelaksanaan vaksinasi telah diatur dengan sistem pembagian waktu vaksin, agar tidak terjadi penumpukan antrean ataupun potensi adanya kerumunan. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense