Dark/Light Mode

Pengusaha Logistik Gelar Vaksinasi Corona Gratis

Kamis, 15 Juli 2021 20:20 WIB
Ketua Yayasan Sahabat Ryano sekaligus President Director Agung Logistics Ryano Panjaitan. (Foto: Ist)
Ketua Yayasan Sahabat Ryano sekaligus President Director Agung Logistics Ryano Panjaitan. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Yayasan Sahabat Ryano menggandeng Polres Metro Jakarta Pusat dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menggelar Gerai Vaksinasi Covid-19 secara gratis selama 7 hari.

Kegiatan Gerai Vaksinasi itu dilaksanakan pada 16-23 Juli 2021 di Jalan Cut Mutia Nomor 5 Menteng, Jakarta Pusat. Vaksinasi dimulai pukul 08.00-17.00 WIB.

Baca juga : Lion Parcel Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat Dan Karyawan

Kegiatan vaksinasi gratis tersebut diharapkan diikuti para karyawan serta pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di wilayah Jakarta Pusat, dengan jumlah sebanyak 7.500 dosis vaksin.

Ketua Yayasan Sahabat Ryano sekaligus President Director Agung Logistics Ryano Panjaitan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya bersama dalam mengatasi Pandemi Covid-19 di Indonesia sekaligus untuk menyukseskan program vaksinasi massal Covid-19 yang saat sedang digalakkan oleh Pemerintah.

Baca juga : Bantu Tanggulangi Covid, Bank Muamalat Gelar Vaksinasi Gratis Untuk 3.500 Orang

Ryano menjelaskan, kegiatan Gerai Vaksinasi bersama Sahabat Ryano itu juga sebagai upaya mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat sebagaimana tagline kegiatan tersebut yakni #AyoBeraniVaksin #IndonesiaSehat.

"Dengan memaksimalkan vaksinasi di tengah Pandemi Covid-19 sekarang ini, diharapkan aspek kesehatan masyarakat bisa terus terjaga dan perekonomian nasional juga bisa tetap berjalan sebagaimana yang diharapkan," kata Ryano di Jakarta, Kamis (15/7).

Baca juga : Puan Soroti Rendahnya Serapan Anggaran Corona Di Daerah

Untuk mengikuti kegiatan Gerai Vaksinasi Covid-19 bersama Sahabat Ryano, peserta dapat melakukan pendaftaran secara online melalui link https://goers.co/vaksinsahabatryano, atau melalui WhatsApp ke nomor 081388889253. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.