BREAKING NEWS
 

Terima SK, Haji Lulung Didampingi Anak Wamenag Pimpin DPW PPP DKI

Reporter & Editor :
UJANG SUNDA
Jumat, 17 September 2021 13:06 WIB
Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi (tengah) menyerahkan SK Kepengurusan ke Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung, di Kantor DPP PPP, Jakarta, Kamis malam (16/9). (Foto: Dok. PPP)

 Sebelumnya 
Usai menerima SK, Haji Lulung menyampaikan terima kasih dan rasa syukur atas kembali bersatunya PPP setelah terjadinya dualisme kepengurusan beberapa waktu lalu. Tak lupa, Haji Lulung juga menyampaikan permintaan maaf kepada umat dan masyarakat serta segenap konstituen PPP di DKI. Karena sebelumnya telah ikut membiarkan dan terlibat konflik di internal PPP.  "Bismillah, saya hari ini resmi kembali ke PPP karena terpanggil dengan banyaknya ulama dan kiai yang meminta saya untuk kembali," ucapnya.
 
Selanjutnya, mantan Wakil Ketua DPRD DKI dua periode itu juga memohon doa dan dukungan masyarakat Jakarta agar dimudahkan dalam menjalankan amanah selama lima tahun ke depan. "Setelah ini, kami akan segera melakukan konsolidasi dengan menyelenggarakan rapat-rapat kerja wilayah di lima kota Jakarta dan satu kabupaten Kepulauan Seribu," jelas dia.
 
Haji Lulung yakin, ke depan kerja politik partainya akan semakin solid dan kuat, setelah menjalani masa-masa sulit di masa lalu. "Rapatkan bariskan dan luruskan shaf, mari bersama-sama kita kembalikan PPP sebagai partai yang memperjuangkan kepentingan umat, sekaligus sebagai salah satu partai besar di Jakarta. Mari kita raih kembali kepercayaan masyarakat untuk meraih kesuksesan di Pemilu mendatang. Semoga kita selalu dalam lindungan dan pertolongan Allah," imbuhnya.
 
Bersama Najmi Mumtaza, Haji Lulung bertekad membawa pembaharuan, salah satunya dengan menggandeng atau melibatkan generasi milenial. Sebab, peran milenial sangat besar dalam digital campaign untuk meningkatkan tingkat elektoral partai. 
 
“Kita harus menghilangkan kesan kalau PPP adalah partai orang tua. Mari kita tunjukkan kalau PPP juga partainya anak muda yang siap menumbuhkan energi positif baru bagi PPP ke depan,” pungkasnya. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense