Dark/Light Mode

Tebar Kebahagiaan, Milenial ASABRI Dampingi Anak Yatim Main di Kidzania

Senin, 2 September 2019 22:06 WIB
Milenial ASABRI mendampingi anak yatim dari Panti Asuhan Aisyisyah Kemayoran Jakarta, bermain di Kidzania, Jakarta, Sabtu (31/8). (Foto: Humas ASABRI)
Milenial ASABRI mendampingi anak yatim dari Panti Asuhan Aisyisyah Kemayoran Jakarta, bermain di Kidzania, Jakarta, Sabtu (31/8). (Foto: Humas ASABRI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bentuk kepedulian PT ASABRI (Persero), bertemakan “Spread Happiness to You”

Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 H, PT ASABRI (Persero) mengajak 30 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Aisyiyah Kemayoran Jakarta, untuk belajar sambil bermain bersama di KidZania, Pacific Place, Jakarta, Sabtu (31/8).

Baca juga : Kantor Susi Habiskan Rp24 Miliar Bangun Pasar Ikan di Palembang

Sebagai perusahaan asuransi sosial yang memiliki 1,4 juta peserta, ASABRI tidak mengesampingkan tanggung jawab sosialnya.

ASABRI melakukan upaya melalui generasi milenial-nya yang tergabung dalam #ASABRINexGen. Dalam program #ASABRINexGen, ASABRI mengajak anak yatim piatu ke arena bermain yang belum pernah mereka datangi, agar mereka merasa happy dan tertawa lepas selama satu hari penuh. Kemudian, mengajak anak-anak tersebut makan bersama. Acara ditutup dengan memberikan bingkisan sebagai bentuk kenang- kenangan.

Baca juga : Pertama Kali, Menteri ESDM Pimpin Upacara HUT RI di PT Freeport Indonesia

Melalui kegiatan ini, anak-anak dari Panti Asuhan Aisyiyah Kemayoran menghabiskan waktu bermain bersama dengan didampingi oleh millenial ASABRI.

Kegiatan ini diharapkan dapat menginspirasi, menciptakan kepedulian masyarakat, sekaligus layanan bagi seluruh keluarga besar ASABRI untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama.

Baca juga : Pertimbangan Keamanan, KBRI Sana`a di Yaman Ditutup Sementara

"SDM ASABRI bukan hanya dituntut untuk bekerja secara rutinitas, tetapi harus peduli terhadap kondisi sosial dan keadaan ekonomi masyarakat sekitar. Melalui generasi millenialnya, ASABRI berbagi kebahagiaan dengan mengajak belajar sambil bermain kepada anak-anak yatim piatu dan memberikan pengalaman baru agar dapat memberikan motivasi kepada mereka untuk tumbuh menjadi generasi penerus bangsa yang peduli kepada sesama. Terutama anak-anak” ujar Herman Hidayat, Direktur SDM dan Umum ASABRI. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.