BREAKING NEWS
 

HUT Ke-2, Partai Gelora Bertekad Indonesia Jadi 5 Besar Kekuatan Dunia

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Jumat, 24 September 2021 12:14 WIB
Ketua Bidang Seni Budaya dan Ekonomi Kreatif DPN Partai Gelora Indonesia, Deddy Mizwar. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
"Diakhiri dengan pidato Ketua Umum menuju kemenangan 2024, serta arahan dari DPN kepada wilayah dalam rangka menghadapi momentum Pemilu 2024.," ujarnya

Adapun perlombaan yang digelar antara lain,  Bidang Generasi Muda menggelar lomba Gelora Science Competition.  Bidang Perempuan menggelar lomba Video Impian Anak untuk Indonesia, Foto Kreatif Nuansa HUT Gelora dan Desain Batik Gelora.

Baca juga : HUT Ke-7, Partai Perindo Gelar Serbuan Vaksin Di 7 Titik

 Bidang UMKM dan Ekonomi Keluarga menggelar lomba Vlog dan Photo YES Competition, serta UMKM YES Festival 2021.  Bidang Keumatan menggelar lomba Shalawat Nasional.  Bidang Gaya Hidup, Hobby dan Olahraga (Gahora) menggelar Gelora Victory e-Sport dan Bintang Gelora Muda Football 2022. 

Bidang Pelayanan Masyarakat menggelar lomba Gelora Coastal Clean UP. Terakhir Bidang Seni Budaya dan Ekonomi Kreatif menggelar lomba Mural Nasional. 

Baca juga : HUT Ke-8, Pertamina Lubricants Terus Berkontribusi Untuk Industri Pelumas Di Tanah Air

Sementara program-program yang akan dilaunching,  yakni  festival film pendek, pidato calon anggota legislatif (caleg) dan calon kepala daerah (cakada), gerakan bersih pantai, gerakan tanam pohon, virtual Walk Run Ride dan masih banyak lagi. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense