Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Taitra Gelar Pekan Festival Halal Di Taiwan

Kamis, 16 September 2021 20:05 WIB
Pembukaan Pekan Festival Halal Di Taiwan. (Foto: ist)
Pembukaan Pekan Festival Halal Di Taiwan. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Taiwan External Trade Development Council (Taitra) menggelar Pekan Festival Halal di Taiwan secara offline. Acara yang bertujuan mempromosikan perusahaan lokal serta memperkenalkan, Taiwan sebagai lingkungan yang ramah bagi umat Muslim. 

Menurut Presiden & CEO of Taitra Leonor Lin, Taiwan menjadi salah satu negara yang memiliki predikat muslim tourism-friendly dengan mencetak nilai rekor tinggi.

Bahkan pada tahun ini, Taiwan menduduki peringkat kedua di antara negara non-Organisasi untuk Kerjasama Islam (Non-OKI) dalam hal Muslim-Friendly Travel Country dari organisasi Global Muslim Travel Index (GMTI).

Baca juga : DPD Golkar Jakarta Gelar Vaksinasi Massal Buat Pengemudi JakLingko

"Dengan peringkat ini, Taiwan setara dengan Inggris yang juga di tempat kedua, dan hanya tertinggal satu poin dari Singapura," jelas Lin dalam konferensi pers secara virtual.

Sementara, pada gelaran Festival Halal Taiwan kali ini terdapat berbagai rangkaian kegiatan, termasuk Webinar Industri Halal Internasional, pertemuan bisnis secara daring dan pameran daring berbagai produk halal.

Pekan Halal Taiwan dimulai dengan kegiatan live streaming opening ceremony dan Webinar Industri Halal Internasional. Akan tersedia juga lebih dari 60 produk unggulan dari pemasok produk Halal premium dari Taiwan.

Baca juga : Cara Baru Memindahkan Data ke Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3

"Festival ini diharapkan menarik perhatian lebih dari 400 para pebisnis dari beberapa negara seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, Uni Emirat Arab, Turki dan beberapa negara Afrika," tambahnya.

Festival Halal Taiwan kali akan berlangsung selama satu bulan hingga akhir Oktober 2021. Untuk informasi mengenai Festival Halal Taiwan bisa mengunjungi situs halaltaiwanweek.taiwantrade.com.

Sebelumnya, pada April 2017, Taitra mendirikan Taiwan Halal Center dan membantu mempromosikan industri Halal Taiwan. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.