BREAKING NEWS
 

Pasca Deklarasi, Forgan For Presiden 2024 Siap Konsolidasi Dengan WNI Di Belanda

Reporter : FAJAR EL PRADIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Selasa, 2 November 2021 23:48 WIB
Forum Relawan Ganjar. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Forum Relawan Ganjar (Forgan) for Presiden 2024 di Belanda siap melakukan konsolidasi. Mereka akan menyatukan kekuatan untuk mendukung Ganjar Pranowo.

"Kegiatan kami selanjutnya adalah akan melakukan konsolidasi bersama seluruh WNI di Belanda beserta keluarga saudara sahabat Indonesia untuk mendukung penerus Jokowi," ujar Koordinator Forgan Belanda Wahyu Widodo Sosrosubroto dalam keterangannya, dikutip Selasa (2/11).

Baca juga : Torehkan Prestasi Gemilang, Jabar Juara Investasi Dan PON XX Papua

Forgan telah melakukan deklarasi pada 30 Oktober 2021 di Mall of the Netherlands, Leidschendam. Wahyu menjelaskan, deklarasi itu merupakan wujud dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju pada kontestasi Pemilu Presiden tahun 2024 mendatang.

Forgan Cabang Belanda adalah cabang Forgan di luar negeri kedua. Sebelumnya, juga telah dideklarasikan Forgan pertama di luar negeri. Yakni, di Amerika Serikat (AS).

Adsense

Baca juga : PUPR Terapkan Inovasi Pembangunan Infrastruktur Cepat Dan Berkualitas

Forgan luar negeri ini beranggotakan WNI yang berdomisili di Belanda dan memiliki keinginan yang sama, yakni menjadikan Ganjar menjadi penerus Jokowi. Gubernur Jawa Tengah itu, dianggap layak memimpin Indonesia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense