BREAKING NEWS
 

PDIP Bidik 10 Kursi DPRD Serdang Bedagai

DPC Raih 35 Persen Suara Bakal Dikasih Fortuner

Reporter & Editor :
ACHMAD ALI FUTHUHIN
Sabtu, 13 November 2021 07:20 WIB
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Serdang Bedagai, Darma Wijaya. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PDIP bertekad merebut 10 kursi DPRD Serdang Bedagai Sumatera Utara (Sumut) di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Target ini naik 5 kursi dibandingkan perolehan saat Pileg 2019.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Serdang Bedagai, Darma Wijaya mengatakan, untuk merebut 10 kursi seluruh kader harus bisa bekerja sama. Semua kader banteng tidak boleh kerja individu.

Baca juga : Dua Pejabat Ditjen Pajak Bakal Segera Disidang

“Kita sudah memiliki tekad bahwa pada 2024, minimal kami punya 10 kursi DPRD,” jelasnya, kemarin.

Secara teknis, pihaknya juga melakukan Pendidikan Kader Pratama. Upaya ini diharapkan dapat menyatukan kekuatan partai sehingga dapat mengulangi kesuksesan PDIP saat Pileg 2004 dengan raihan 9 kursi di DPRD.

Baca juga : PPKM Diperpanjang, Begini Kata Kadin Surakarta

“Tanpa pengkaderan kita tidak tahu arahnya ke mana. Kita tidak bisa sendiri tapi harus bergotong royong, kerja tim sehingga beban apapun dapat kita angkat,” ujarnya.

Bupati Serdang Bedagai ini juga optimistis dengan kekuatan kader-kader saat ini, sebanyak 76 persen suara PDIP dapat kembali dipertahankan. Lalu, dengan banyaknya program kerakyatan, diharapkan terus dapat dipercaya rakyat sehingga kembali dapat memenangkan Pemilu.

Adsense

Baca juga : KKP Bidik 120 Ribu Nelayan Raih Bantuan Asuransi

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Provinsi Sumut Rapidin Simbolon menambahkan, PDIP adalah partai terbuka, nasionalis dan siapa pun boleh masuk, tetapi harus tunduk dengan AD/ART.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense