BREAKING NEWS
 

Sambil Bagikan Masker Dan Hand Sanitizer Saat Kampanye

Cakada Yang Keren Edukasi Dan Sosialisasi Hidup Sehat

Reporter : AHMAD LATHIF ROSYIDI
Editor : ABDUL SHOMAD
Kamis, 8 Oktober 2020 06:19 WIB
Menko Polhukam) Mahfud MD. (Istimewa)

 Sebelumnya 
Yan Widjaya menyambung. Dia menyebut, selain kaus, topi pet, jaket, menyambut Pilkada 2020, masker pun menjadi alat kampanye yang patut dibagikan kepada para pendukung untuk dikenakan setiap hari.

“Berapa helai masker afdolnya per orang?” tanya Yan_widjaja. Mas Khis meminta masyarakat memakai masker di manapun berada. Dia juga meminta masyarakat tidak golput di pilkada.

Baca juga : Ketua Satgas Covid-19: Vaksin Terbaik Saat Ini Adalah Protokol Kesehatan

“Jadilah warga negara yang baik,” harap Sadancuq. “Selalu jaga jarak dan pakai masker, pilkada aman, kesehatan terjaga,” tambah Shinta.

Live to ride mengajak masyarakat terus menjaga kesehatan keluarga masing-masing, hindari kerumunan termasuk kerumunan di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Baca juga : Perlindungan Diri, Benteng Pertahanan Utama Tenaga Kesehatan

“Jika anda terpapar belum tentu yang terpilih peduli,” kata dia. Andre menyambung. Dia bilang, Pilkada Serentak 2020 di tengah pandemi Corona harus mematuhi protokol kesehatan.

Seperti, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. “Adaptasi kebiasaan baru,” kata dia.

Baca juga : 35 Calon Muda Praja IPDN Positif Covid-19

“Kalau mau pilkada sukses, pastikan dulu para calon kepala daerah (Cakada) bisa melindungi masyarakatnya dengan baik. Jangan korbankan masyarakat demi ambisi pribadi,” harap 1Atie.

Benny Prabawa menegaskan, bagi-bagi masker dan hand sanitier tidak menjamin tidak ada klaster pilkada. “Jadi, tunda pilkada,” usul Benny. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense