BREAKING NEWS
 

Kelelahan, Bupati Maros Terpilih Chaidir Syam Positif Covid-19

Reporter : NOVALLIANDY
Editor : MUHAMAD FIKY
Kamis, 17 Desember 2020 18:26 WIB
Calon Bupati Kabupaten Maros terpilih, Chaidir Syam terpapar corona.

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon Bupati Kabupaten Maros terpilih Chaidir Syam dinyatakan terpapar Covid-19. Bupati Maros ini telah menjalani isolasi mandiri di Rumah Sakit Umum Grestelina, Jalan Hertasning Makassar, Sulawesi Selatan.

"Setelah kemarin kelelahan, malamnya saya tes swab,  hasilnya positif Covid-19. Arahan dokter, saya akan menjalani isolasi dan mengikuti prosedur pengobatan yang ditetapkan oleh tim medis," tulis Chaidir dikutip Antara, Kamis (17/12).

Baca juga : Usai Coblosan, Calon Bupati Sumba Timur Umbu Lili Pekuwali Positif Covid

Chaidir Syam  melakukan isolasi di Rumah Sakit Grestelina. Langkah ini kata dia, untuk  memutus mata rantai penularan. Sedangkan keluarganya yang ikut terpapar virus corona ikut menjalani isolasi di rumah masing-masing.

Adsense

"Isolasi saya lakukan di Rumah Sakit Grestelina, sementara beberapa keluarganya juga akan melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing di Maros," katanya.

Baca juga : Ketua KPU Tangsel Wafat Terpapar Covid-19

Pihaknya berharap, bagi orang yang pernah berinteraksi dan kontak erat dengan dirinya, diminta untuk segera memeriksakan diri melalui tes cepat maupun tes usap atau melakukan isolasi secara mandiri.

"Saya berharap, semua orang yang pernah berinteraksi selama beberapa hari terakhir ini untuk melakukan langkah-langkah yang diperlukan, seperti isolasi mandiri atau rapid test maupun tes usap PCR," harap dia.

Baca juga : Sempat Dirawat, Ketua KPU Tangsel Meninggal Dunia Positif Covid-19

Chaidir juga berpesan kepada seluruh pendukung untuk tetap tenang dan memohon doa masyarakat Maros agar dirinya bisa segera sembuh dari serangan virus tersebut. "Mohon doanya agar saya bisa segera pulih dan bisa aktif kembali dalam kerja kerja kemanusiaan,"kata Chaidir [FIK]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense