Dark/Light Mode

Istri Sandiaga Uno Positif Covid -19

Minggu, 6 Desember 2020 21:08 WIB
Istri Sandiaga Uno Positif Covid -19

RM.id  Rakyat Merdeka - Istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno kini tengah terinfeksi Covid-19. Kondisinya sehat dan tak mengalami gejala apa pun, atau masuk kategori Orang Tanpa Gejala alias OTG.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Sandiaga, lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (6/12).

Baca juga : Interpol Peringatkan Bahaya Pencurian Dan Pemalsuan Vaksin Covid-19

"Setelah melakukan rangkaian swab rutin pada hari ini. Istri saya Nur Asia Uno positif Covid-19. Mohon doanya untuk kesembuhan Bu Nur, dan untuk semua yang masih berjuang melawan Covid-19 ini," kata Sandiaga.

Sandiaga mengingatkan, perjuangan di tengah pandemi, masih belum usai. Karena itu, kita harus disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

Baca juga : BCA Kembangan Ditutup Satpol PP, Karena 2 Pegawainya Positif Covid-19

"Jangan lupa untuk jaga jarak, dan tetap menjaga kesehatan. Jaga jarak, cuci tangan, dan memakai masker. Semoga, kita semua selalu di dalam lindungan Allah SWT," tutur Sandiaga.

Untuk memastikan apakah ada anggota keluarga lain yang terinfeksi Covid, Sandiaga berencana melakukan swab test putra bungsunya, Sulaiman dan juga seluruh anggota keluarganya. 

Baca juga : Menaker Ida Fauziyah Positif Covid-19, Kondisinya Baik-baik Saja

"Saya dan Sulaiman serta seluruh penghuni di kediaman akan melakukan swab test segera," pungkasnya. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.