BREAKING NEWS
 

Kalau Diminta Presiden

Ketua DPD Siapkan Calon-calon Menteri

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Kamis, 16 Juli 2020 06:39 WIB
Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) La Nyalla Mattalitti saat berkunjung ke Redaksi Rakyat Merdeka, Rabu (15/7). (Foto: Sophan Wahyudi/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) La Nyalla Mattalitti mengikuti terus perkembangan isu reshuffle kabinet yang menghangat sebulan terakhir. kalau perombakan kabinet jadi digelar, dia berharap Presiden Jokowi memperhatikan calon menteri dari DPD. Jangan hanya dari partai politik.

Andai nanti diminta Presiden, ia mengaku siap menyodorkan nama-nama Senator mumpuni yang siap membantu kerja Presiden. “Stok kita banyak,” kata La Nyalla, saat mengunjungi kantor redaksi Rakyat Merdeka, kemarin.

Baca juga : Kendalikan Corona, Presiden Prioritas 3T Di 8 Provinsi

La nyalla tiba di Gedung Graha Pena, Jakarta pukul 12 siang. dia di dampingi Wakil Ketua DPD Sultan Baktiar Najamudin, Ketua Komite II DPD Yorrys Raweyai, Wakil Ketua Komite II DPD Bustami dan Ketua Badan Akuntabilitas Publik (BAP) DPD Sylviana Murni. Sekjen DPD Reydonnyzar Moenek juga ikut mendampingi.

Rombongan diterima Direktur Utama Rakyat Merdeka Margiono, Direktur Kiki Iswara dan Pemimpin Redaksi Ricky Handayani beserta awak redaksi.

Baca juga : Kementan Bangun Ketahanan Pangan Melalui Pola Integrated Farming

Selama hampir 1,5 jam, La Nyalla menceritakan perkembangan DPD di bawah kepemimpinannya. Obrolan di awali dengan makan siang dengan menu utama ikan tuna bakar dan es sirsak. Bagi Rakyat Merdeka, La Nyalla adalah tamu pertama pejabat yang datang secara fisik di masa pandemi.

Dalam pembukaannya, eks Ketua Umum PSSI ini mengatakan, kedatangannya dalam rangka menjalin silaturahmi. Menjaga hubungan harmonis dengan semua elemen termasuk media. Ia ingin mendapat masukan atau gagasan untuk kebaikan bangsa.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense