BREAKING NEWS
 

Negeri Ramah Musibah

Reporter & Editor :
BUDI RAHMAN HAKIM
Senin, 8 November 2021 07:07 WIB
BUDI RAHMAN HAKIM

RM.id  Rakyat Merdeka - Negeri ini sepertinya harus mulai menyiapkan diri sebagai negeri yang selalu dalam keadaan darurat. Kedaruratan negeri ini diciptakan oleh man-made musibah, akibat ulah tangan manusia-manusia jahil lagi tidak bertanggung jawab, dan ada yang memang sudah digariskan Tuhan sebagai negeri yang besar potensi bencananya.

Baca juga : Ketika Pebisnis Mendikte Kebijakan

Banyak sekali peristiwa darurat terjadi karena ulah manusia Indonesia yang rusak karakternya, karakter moralnya juga karakter kinerjanya. Pemimpin kita dan bangsa ini, akibat ulah segelintir manusia zalim ini, jadi kehilangan fokus untuk bersama membangun negeri yang kokoh, maju, dan terpandang di mata dunia.

Baca juga : Promosi Kok Saat Pandemi

Kita terus ditarik mundur oleh oknum pejabat yang bejat moral kekuasaannya, berkongsi dengan pengusaha mental proyek.

Adsense

Baca juga : Melawan Importir Alkes

Meski belum terang hasil penyelidikannya, peristiwa jatuhnya pesawat komersial milik swasta, ditengarai oleh kelalaian para penyelenggara usaha di bidang penerbangan dalam memastikan security dan safety pesawat. Terlalu mengejar profit dengan mengabaikan keselamatan penumpang merupakan tindakan biadab. Harus diusut tuntas.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense