BREAKING NEWS
 

Demi Pertahankan Poin

The Daddies Siap Manggung Di India

Reporter & Editor :
APRIANTO
Jumat, 24 Desember 2021 06:27 WIB
Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan turun dalam turnamen India Terbuka 2022. (Foto: PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) telah merilis jadwal pertandingan bulutangkis untuk musim 2022. India Terbuka akan menjadi turnamen pembuka, disusul Syed Modi India International.

India Terbuka 2022 rencananya dihelat 11-16 Januari 2022. Namun, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) telah menyatakan, tim Pelatnas Indonesia tidak ambil bagian dalam dua turnamen yang digelar di India itu.

Tidak turunnya tim pelatnas Indonesia di turnamen super 500 dan super 300 itu dikarenakan sejumlah alasan. Sebelumnya, tim Indonesia juga absen di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 di Spanyol.

Baca juga : Pemerintah Tertibkan Praktik Penambangan Migas Ilegal Di Daerah

Selain alasan pandemi virus Corona di beberapa negara, beberapa pemain juga belum pulih dan menikmati liburan Natal dan Tahun Baru.

Selain itu, PBSI pada Januari ini fokus pada seleksi nasional yang diikuti oleh ratusan pebulutangkis dari seluruh Indonesia.

Namun beredar kabar, pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan turun dalam turnamen India Terbuka 2022.

Baca juga : Demi Dapatkan Pogba, Juve Siap Tumbalkan 2 Bintang

The Daddies –julukan Ahsan/Hendra, akan turun dengan alasan ingin mempertahankan poin. Mengingat keduanya akan banyak kehilangan poin dari pertandingan tahun lalu.

Sementara itu, turnamen paling prestisius di dunia, All England 2022 akan digelar 16-20 Maret 2022 di Birmingham Arena.

Adsense

Insiden kasus yang sempat menimpa kontingen bulutangkis Indonesia dalam partisipasinya pada gelaran All England 2021, diharapkan tak terulang lagi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense