Dewan Pers

Dark/Light Mode

Targetkan Penjualan Naik 30 Persen, Triniti Dinamik Siap Bangun Perumahan Di Batam

Jumat, 10 Desember 2021 13:13 WIB
Jajaran direksi, komisaris dan manajemen PT Triniti Dinamik. (Foto: Istimewa)
Jajaran direksi, komisaris dan manajemen PT Triniti Dinamik. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Emiten properti, PT Triniti Dinamik Tbk. (TRUE) optimistis mampu meraih pertumbuhan penjualan sekitar 30  persen di 2022.

Untuk itu, perseroan akan mempercepat proses serahterima seluruh unit di The SMITH dan memulai pembangunan perumahan tapak (landed house) di Batam, Kepulauan Riau.

Berita Terkait : Penjualan Mobil Naik 71 Persen, Senyum Menperin Makin Lebar

“Di saat pandemi Covid 19, sesuai dengan komitmen kami, Perseroan telah menyelesaikan seluruh pembangunan kondominium The SMITH, dengan total unit 652 unit. Kami juga bersyukur dari awal tahun ini, Perseroan sudah memulai proses serahterima kepada para konsumen,” ujar Presiden Komisaris PT Triniti Dinamik Tbk, Heriyanto Tandra pada acara annual public expose perseroan, Jumat (10/12).

Presiden Direktur Triniti Dinamik, Samuel Stepanus Huang menambahkan bahwa tahun 2022, pasar properti akan membaik, termasuk untuk rumah susun (high rise) maupun rumah tapak.

Berita Terkait : Targetkan Penjualan 1.500 Unit, BTN Gelar Lelang Properti Expo 2021

“Kami akan mempercepat seluruh proses serahterima The SMITH dan memulai pembangunan proyek perumahan tapak pada tahun 2022,” ujar Samuel.

Menurutnya, pengembangan rumah tapak tersebut sebagai strategi diversifikasi yang dilakukan perseroan mengingat bisnis utama Triniti Dinamik selama ini adalah properti high rise building.
 Selanjutnya