Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

FastMed Luncurkan Klinik Baru Di ITC Mangga Dua

Kamis, 9 Desember 2021 22:07 WIB
(Dari kanan) Penanggung Jawab Klinik FasrMed diwakili dr. Richard, CEO Klinik Radius, CFO Suwarni, dan CMO Indah Mayliana. (Foto: Dok. FastMed)
(Dari kanan) Penanggung Jawab Klinik FasrMed diwakili dr. Richard, CEO Klinik Radius, CFO Suwarni, dan CMO Indah Mayliana. (Foto: Dok. FastMed)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pandemi Covid-19 masih belum usai. Apalagi sekarang muncul varian baru yang diberi nama Omicron, yang dianggap lebih gampang menular. Menghadapi kondisi ini, Fast Medika Center (FastMed) mengantisipasi dengan membuka klinik baru di ITC Mangga Dua, Jakarta Pusat. 

Pembukaan Klinik FastMed tersebut berjalan baik dan lancar. Pembukaan dihadiri Penanggung Jawab Klinik diwakili dr. Richard, CEO Klinik Radius, Chief Financial Officer (CFO) Suwarni, dan Chief Marketing Officer (CMO) Indah Mayliana. Hadir juga Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Perdagangan Dian Prasetio, Sekretaris Jenderal Asproksi Pusat Fazhra Fawwaz Al Firman, Asproksi DPW DKI Jakarta, Perwakilan Puskesmas Pademangan Jakarta, Mandiri In Health, Mitra Kerja Asuransi, dan E-Commerce.

Baca juga : Menkominfo Ungkap 10 Tren Lapangan Kerja Baru Di Bidang Digital

Dalam menyelenggarakan pelayanan kesehatan, FastMed memiliki pegangan visi dan misi yang merupakan bagian terpenting dalam pengembangan amanah pelayanan publik khsusunya di bidang Kesehatan. “Fastmed hadir sebagai wujud dari kepekaan terhadap kebutuhan masyarakat. Tekad FastMed memberikan pelayanan kesehatan terdepan dengan layanan prima dan berkualitas serta manusiawi," kata CMO Klinik FastMed Indah Mayliana.

Dalam memberikan pelayanan yang cepat, tepat, dan memuaskan, FastMed mengedepankan nilai disiplin, tanggung jawab, jujur, kerja sama, ramah dalam sebuah bingkai pelayanan yang bermutu. Dengan begitu, diharapkan kepuasan pelanggan dapat terjaga.

Baca juga : TP Link Luncurkan Tapo C200, Smart Wifi Camera Dua Arah

Layanan kesehatan di Klinik FastMed meliputi rawat jalan, poli dental, optik, apotek, home service, laboratorium, radiologi, medical check up, teleconsult dan telemedicine, in house clinic, medical evakuasi, dan medical tourism. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.