BREAKING NEWS
 

Ratusan Atlet Bakal Ramaikan Seleknas PBSI 2022 Di Pelatnas Cipayung

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Rabu, 5 Januari 2022 16:24 WIB
Kepala Bidang Turnamen dan Perwasitan Mimi Irawan. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ratusan atlet dari berbagai provinsi siap bertarung di Seleksi Nasional (Seleknas) PBSI 2022 demi satu tiket bergabung di Pelatnas. Seleknas PBSI 2022 akan bergulir pada 10-15 Januari di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur.

Kepala Bidang Turnamen dan Perwasitan Mimi Irawan mengatakan setelah pendaftaran ditutup kemarin malam, pihaknya masih merekap jumlah atlet yang mendaftar untuk Seleknas.

Baca juga : Rights Issue, Bank Muamalat Raih Suntikan Modal Rp 1 Triliun

"Kami berkoordinasi dengan Kabid Sistem Informasi dan Keabsahan untuk mengecek data atlet agar sesuai dengan persyaratan yang PBSI keluarkan," ujar Mimi, di Pelatnas Cipayung, Rabu (5/1).

Mimi mengatakan 90 persen dari 34 pengprov PBSI mengirim wakilnya ke ajang  Seleknas ini. "Saya senang dengan antusiasme mereka dan juga menjadi kesempatan para atlet untuk bergabung dengan pelatnas," ujar Mimi. 

Adsense

Baca juga : Amankan Aset Negara, PLN Selesaikan 2.562 Sertifikat Tanah Di Jawa Timur

Mimi juga menegaskan bahwa sistem Seleknas yang akan berlangsung ini sudah dibuat dengan sangat fair play dan sesuai ketentuan-ketentuan yang berlaku.

"Walau dengan banyak peserta, kami tetap memberlakukan sistem round robin terlebih dahulu. Tidak langsung sistem gugur. Ini agar semua bisa bersaing, tidak terpatok satu pertandingan saja. Untuk peringkat kami gunakan poin pada Maret 2020," jelas Mimi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense