Dark/Light Mode

Wapres Akan Resmikan Monumen Pahlawan Covid Di Bandung

Sabtu, 4 Desember 2021 10:59 WIB
Wakil Presiden (Wapres) K.H. Maruf Amin beserta Ibu Wury Maruf Amin pagi ini bertolak ke Bandung, Sabtu, (4/12). (BPMI Setwapres).
Wakil Presiden (Wapres) K.H. Maruf Amin beserta Ibu Wury Maruf Amin pagi ini bertolak ke Bandung, Sabtu, (4/12). (BPMI Setwapres).

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin akan meresmikan Monumen Pahlawan Covid-19 Jawa Barat di sela kunjungan kerja ke Bandung, Sabtu (4/12). 

Menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU, Wapres didampingi Ibu Wury Maruf Amin lepas landas dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma menuju ke Kota Parahiangan pada pukul 07.35 WIB.

Baca juga : Presiden Jokowi Resmi Luncurkan Peta Jalan Ekonomi Kerthi Bali

Setibanya di Bandung, Wapres di sambut oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Pangdam III/Siliwangi, Agus Subiyanto, Wakil Kapolda Jawa Barat, Eddy Sumitro Tambunan dan Danlanud Husein Sastranegara, I Gusti Putu Setia.

Setelah itu, Wapres langsung bergerak meresmikan Monumen Pahlawan Covid-19 di Jalan Japati, Kota Bandung. Sementara Ibu Wury Ma’ruf Amin didampingi Ibu Atalia Praratya Kamil meninjau secara langsung produk kerajinan yang dipamerkan.

Baca juga : Santri Pasundan Respons Positif Rencana Jendral Dudung

Usai meninjau Monumen Pahlawan Covid-19 Jawa Barat, Wapres akan melanjutkan kunjungan kerjanya untuk meresmikan Pembukaan Muktamar VII Tahun 2021 dan Milad ke-31 Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI).

Setelah kunker ke Bandung,  Wapres  akan melanjutkan agenda kunjungan kerjanya ke Provinsi Bali.

Baca juga : Presiden Akan Ajak Pimpinan G20 Tinjau Konservasi Mangrove Di Bali

Dalam kunjungan kerja ini, Wapres didampingi oleh Plt.Kepala Sekretariat Wakil Presiden, Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan, Suprayoga Hadi, Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi, Masduki Baidlowi, Staf Khusus Wapres Bambang Widianto, Tim Ahli Wapres, Johan Tedja Surya dan Iggi Haruman Achsien. [MFA]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.