BREAKING NEWS
 

Gabung Persija Di Putaran Kedua Liga 1, Ini Harapan Abimanyu

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Kamis, 13 Januari 2022 17:44 WIB
Syahrian Abimanyu. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajemen dan tim pelatih Persija bergerak bersama dalam mewujudkan tim yang lebih baik di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Mendatangkan pemain untuk menambal kelemahan di paruh musim pertama menjadi kebijakan yang diambil. Persija resmi kedatangan pemain baru ketujuh menjelang pekan ke-20 pada Sabtu (15/1).

Dia adalah Syahrian Abimanyu sosok yang dimaksud. Macan Kemayoran menebus Abimamyu dari klub raksasa Asia Tenggara asal Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT).

Baca juga : Tangkap Peluang Permintaan Kopi Dunia, LPEI Gencar Kembangkan Desa Devisa

“Abimanyu adalah rekrutan terakhir kami di musim ini. Kemampuannya sebagai gelandang pasti akan sangat membantu perjuangan Persija dalam mengarungi Liga 1," ujar Presiden Klub Persija Mohamad Prapanca, Kamis (13/1).

Adsense

Ia optimis Abimamyu dan enam pemain baru lainnya dapat meningkatkan performa di tim dalam putaran kedua.

“Abimanyu adalah bagian dari proyek masa depan Persija yang telah kami mulai di musim ini. Dia kami kontrak selama 2,5 tahun,” ujar Prapanca.

Baca juga : Jose Mourinho Bersumpah Tak Akan Besut Lazio Dan AC Milan

Sementara itu, Abi yang pernah berada di skuad Persija U-19 pada 2017 tersebut mengaku bangga akhirnya bisa berseragam Macan Kemayoran lagi.

Ia memiliki tekad kuat untuk membawa Persija terus berada di jalur positif.

“Anak-anak yang mau jadi pemain bola pasti tahu Persija tim sebesar apa. Semua pasti mau main di Persija. Jadi aku tak berpikir panjang saat Persija menawari aku," ujar pemain kelahiran Banjarnegara 22 tahun lalu ini.

Baca juga : Dicaci Netizen Karena Kena Covid, Begini Jawaban Ashanty

Saat ditanya seoptimistis apa bisa membawa Persija finis di tiga besar, dirinya menjawab dengan simpel namun pasti. “Aku yang penting bekerja keras di latihan dan kasih semuanya di pertandingan," ujar Abimanyu. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense