Dewan Pers

Dark/Light Mode

Dicaci Netizen Karena Kena Covid, Begini Jawaban Ashanty

Jumat, 7 Januari 2022 18:04 WIB
Ashanty dan suami, Anang Hermansyah saat liburan di Turki. (Foto: Instagram)
Ashanty dan suami, Anang Hermansyah saat liburan di Turki. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyanyi Ashanty mengaku sedih karena dicaci netizen, di tengah sakit Covid-19 yang kini dialaminya. Curhatan itu disampaikan Ashanty lewat postingan Insta Story-nya, Jumat (7/1).

"Buat kalian yang mencaci di saat kondisi aku lagi begini, aku ucapkan terima kasih, semoga kalian diberi kesehatan..Kalian nggak pernah tahu alasan seseorang untuk melakukan sesuatu, tetapi begitu ringan menghujat. Kalian tidak pernah tahu isi hati orang, lalu bisa seperti yang paling paham," tutur Ashanty, yang pernah terinfeksi Covid pada 2021.

Istri Anang Hermansyah ini pun memasang jawaban atas komentar-komentar netizen atas situasi yang tengah dialaminya, melalui Insta Story:

1. Netizen: Beban negara aja...

Berita Terkait : Netizen Sedih dan Elus Dada

Ashanty: Beban negara kalau saya di Wisma Atlet. Ini saya di RS Isolasi dan tanggungan sendiri.

2. Netizen: Aduhh aduhh..semoga gak jadi pembawa wabah ke Indo yaa. Kasian rakyat jelata Indo, sudah mulai bangkit. Takut hancur lagi... tapi tenang, yang penting bunda sekeluarga SOPAN, jadi amann dechhh....

Ashanty: Iya sopan, dan pastinya mengikuti prosedur yang ada.

3. Netizen: Kalau selama di pesawat nularin, gimana bun? Apakah sudah memikirkan sejauh itu sebelum berangkat?

Berita Terkait : Tahun Baru Siap-siap Di-booster

Ashanty: Saya PCR di Istanbul 2 kali, hasilnya negatif. Kalau nggak, saya nggak mungkin bisa pulang. Selama di pesawat, saya nggak boleh lepas masker, kecuali saat makan.

4. Netizen: Happy holiday... pulang bawa virus terus viral deh wow.. Lagi situasi gini kok kepikiran jalan-jalan ke luar negeri yak.

Ashanty: Kami bukan sekadar jalan-jalan. Tapi, aad pertemuan keluarga besar setelah bertahun-tahun nggak ketemu.

5. Netizen: Seleb nekat ke luar negeri cuman karena bosen dan gengsi pas kena covid, berasa kaya ditimpa musibah yang tidak disengaja + klarifikasi simpati...Harusnya pemerintah kasih denda Covid juga nih buat seleb model begini.

Berita Terkait : Senayan: Tenang, Jangan Panik

Ashanty: Hehe..makasih yaa..yang cari simpati siapa? Saya nggak post, nanti dikira nggak isolasi. Berita semakin ke mana-mana. Posting untuk meluruskan, lebih tepatnya.

6. Netizen: Di luar negeri, hasil negatif, di dalam negeri hasil positif..apa jangan-jangan alat PCR-nya beda mungkin ya.. coba PCR lagi di luar negeri..hasilnya gimana?

Ashanty: Mungkin yahh..yang jelas memang negatif di sana. Kalau nggak, mana mungkin bisa pulang. [HES]