BREAKING NEWS
 

Leicester City Vs Tottenham Hotspur, Si Rubah Lesu Darah

Reporter : JHON ROY PANGIBULAN SIREGAR
Editor : APRIANTO
Rabu, 19 Januari 2022 06:27 WIB
Perrtandingan Liga Premier antara Leicester City dan Tottenham Hotspur bersiap bertanding di Stadion King Power. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua klub Liga Inggris, Leicester City dan Tottenham Hotspur sangat terpukul oleh wabah Covid-19 baru-baru ini, saat mereka bersiap bertanding di Stadion King Power dini hari nanti WIB.

The Lilywhites, julukan Tottenham Hotspur, telah membuka kembali fasilitas pelatihan mereka setelah penutupan baru-baru ini disebabkan peningkatan terbaru dalam kasus Covid-19 di klub.

Baca juga : Si Biru Jaga Marwah Impresif

Tetapi masih harus dilihat berapa banyak pemain yang akan tersedia untuk dipilih Antonio Conte, saat mereka berhadapan dengan Si Rubah, julukan Leicester City.

Spurs harus menunda dua pertandingan melawan Brighton & Hove Albion dan Rennes masing-masing di Liga Premier 2021/2022 dan Liga Konferensi Eropa.

Baca juga : Chelsea Vs Tottenham Hotspur, Adu Sohor Para Pawang

Si Bunga Lili, The Lilywhites mulai mendapatkan angin segar di bawah asuhan Antonio Conte, yang belum terkalahkan di Premier League sejak mengambil alih pada November.

Tottenham Hotspur berada di urutan ketujuh dalam tabel Liga Premier dengan 25 poin dari 14 pertandingan. The Foxes berada tepat di belakang mereka dengan 22 poin dari 16 poin.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense