Dark/Light Mode

Manchester United Vs Atalanta

Setan Merah Di Ujung Kecemasan

Rabu, 20 Oktober 2021 06:45 WIB
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: PA/Mike Egerton)
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: PA/Mike Egerton)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United akan berduel dengan Atalanta di Old Trafford Rabu malam WIB dalam penyisihan Grup F Liga Champions UEFA 2021/2022. Kedua tim baru pertama kali ketemu di ajang Eropa.

Klub berjuluk The Red Devils atau Setan Merah berlaga dalam pertandingan ini setelah kalah 4-2 dari Leicester City asuhan Brendan Rodgers di Liga Premier Inggris. Sedangkan Atalanta, baru saja mengalahkan Empoli 4-1 asuhan Aurelio Andreazzoli di Serie A.

Berita Terkait : Mortar Utama Luncurkan Logo dan Kemasan Baru

Manchester United akan tampil tanpa bek tengah Prancis Raphael Varane, sementara ada keraguan atas ketersediaan penyerang Prancis Anthony Martial. Selain itu, tidak ada masalah yang diketahui dan Pelatih Ole Gunnar Solskjaer diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Sementara, bos Atalanta Gian Piero Gasperini tidak dapat menggunakan jasa bek kanan Belanda Hans Hateboer, bek tengah Albania Berat Djimsiti, gelandang Matteo Pessina dan bek kiri Jerman Robin Gosens.

Berita Terkait : Wamenag: Ekosistem Digital, UMKM, dan Halal Dukung Kemandirian Pesantren

Saat ini, Manchester United sedang berada dalam mode krisis. Performa buruk secara konsisten telah meningkatkan tekanan pada manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Kekalahan dari Leicester City tidak membantu perjuangannya. Manchester United memiliki skuad yang lebih baik dibandingkan musim lalu, namun hasilnya semakin buruk.

Berita Terkait : Kunker Ke NTB, Airlangga Semangati Penerima Kartu Prakerja

Sementara, Atalanta berada di urutan keenam di Serie A. Mereka berada di puncak grup Liga Champions, dan memiliki peluang bagus untuk lolos ke babak berikutnya.
 Selanjutnya