Dark/Light Mode

Manchester City Vs Chelsea

Si Biru Jaga Marwah Impresif

Sabtu, 15 Januari 2022 06:27 WIB
Chelsea dan Manchester City bakal diwarnai adu tajam antara lini depan masing-masing tim. (Foto: Getty Images/Shaun Botterill)
Chelsea dan Manchester City bakal diwarnai adu tajam antara lini depan masing-masing tim. (Foto: Getty Images/Shaun Botterill)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester City akan menghadapi Chelsea pada Premier League (EPL) nanti malam di stadion Etihad Inggris. The Citizens, julukan Manchester City, dan The Blues, julukan Chelsea, adalah dua klub yang sedang menguasai klasemen sementara.

City merupakan pemuncak dengan torehan 53 poin. Pasukan arahan Pep Guardiola itu dalam kondisi unggul jauh dengan Chelsea dengan koleksi 43 poin. Pertemuan secara langsung di atas lapangan mendatang bakal membuktikan siapa yang terbaik di antara kedua kubu.

Baca juga : Persebaya Vs Bali United, Bajul Ijo Jaga Rekor Positif

Manchester City berpotensi menambah poin dan semakin menjauh dari kejaran rival. Sebaliknya, Chelsea berpeluang segera memangkas jarak yang sangat lebar tersebut.

Diprediksi, duel antara Manchester City melawan Chelsea ini bakal diwarnai adu tajam antara lini depan masing-masing tim.

Baca juga : Leicester City Vs Norwich City, Jaga Kemenangan

Dari torehan gol, Manchester City menjadi tim yang paling produktif selama EPL 2021/2022. Raheem Sterling dan kolega telah melesakkan total 53 gol.

Whoscored juga mencatat bahwa klub sekota Manchester United itu mempunyai rata-rata tembakan paling banyak kedua dengan angka 18,6 kali tiap kali tampil di liga domestik. Mereka hanya kalah dengan Liverpool (19 kali) untuk urusan tersebut.

Baca juga : Program Master Meter Bantu Atasi Masalah Air Bersih Rakyat

Sementara Chelsea mengemas total 45 gol. Raihan ini memang masih tertinggal 8 angka dengan calon lawan. Namun untuk urusan melepaskan tembakan ke arah gawang lawan, The Blues melakukannya dengan rerata 15,2 kali. Mereka berdiri di belakang Liverpool dan Manchester City.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.