BREAKING NEWS
 

AHF Resni Tunjuk Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Asia Hoki 2022

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Selasa, 15 Maret 2022 19:18 WIB
Foto: PP Federasi Hoki Seluruh Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Federasi Hoki Asia (AHF)) resmi menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah Piala Asia Hoki 2022. Kejuaraan Hoki Antarnegara Asia itu direncanakan berlangsung di Lapangan Hoki GBK, Senayan, Jakarta pada 23 Mei hingga 1 Juni mendatang.

Terpilihnya Indonesia sebagai penyelenggara salah satu turnamen hoki paling bergengsi di dunia ini disambut antusias oleh Pengurus Pusat Federasi Hoki Indonesia (PP FHI).

Baca juga : Presidensi G20 Jadi Ajang Indonesia Buktikan Komitmen Peningkatan Literasi

Ketua Umum PP FHI, Mayor Jenderal TNI AD Budi Sulistijono, mengaku penunjukkan ini sebagai bentuk kehormatan untuk Indonesia yang kembali dipercaya menggelar turnamen hoki internasional.

Seperti diketahui, saat ini Indonesia sedang menjadi tuan rumah Men's AHF Cup 2022 yang diselenggarakan di Lapangan Hoki GBK, 11-20 Maret 2022.

Adsense

Baca juga : Perkuat Industri Prop-Tech di Indonesia, Rukita Akuisisi Infokost.id

Sementara itu, Memorandum of Understanding (MoU) antara PP FHI dan AHF sebagai tuan rumah Piala Asia Hoki 2022 telah ditandatangani di Kantor NOC, Indonesia, FX Senayan, Jakarta, Selasa (15/3).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense