BREAKING NEWS
 

11 Pemain Positif Covid, Laga LavAni Melawan JPX Ditunda

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Kamis, 17 Maret 2022 21:53 WIB
Foto; Dok. Proliga

RM.id  Rakyat Merdeka - Laga Bogor LavAni versus Jakarta Pertamina Pertamax (JPX) mengalami penundaan, menyusul adanya sebelas pemain LavAni yang positif terpapar Covid-19. Seharusnya laga itu berlangsung pada hari pertama final four seri kedua, Jumat (18/3).

Wakil direktur Proliga, Reginald Nelwan, kabar terpaparnya sebelas pemain LavAni itu diterima Kamis (17/3).

Baca juga : Dorong Pertumbuhan UMKM Di Pontianak, PLN Jaga Keandalan Pasokan Listrik

"Kapan ditundanya? Kita belum tahu. Nanti Senin (21/3) kita putuskan," ujar Regi.

Adsense

Laga itu bagi LavAni merupakan laga terakhir dalam gelaran final four. Saat ini, klub milik SBY itu menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai empat dari hasil sekali menang dan sekali kalah.

Baca juga : Gagal Maning Gagal Maning

Laga melawan JPX, akan menentukan LavAni ke grand final PLN Mobile Proliga 2022. Sedangkan bagi JPX, laga melawan LavAni merupakan laga keduanya di babak final four.

Sebelumnya, pada final four seri pertama,  klub milik BUMN ini kalah atas Surabaya Bhayangkara Samator (SBS) 0-3, pekan lalu. Selain menghadapi LavAni, JPX akan bertemu Jakarta BNI 46.

Baca juga : KPU Lamongan: Pemilu Dan Pilkada Tak Akan Ditunda

Tim asuhan Pascal Wilmar menempati posisi ketiga klasemen sementara final four. Pada seri pertama, pekan lalu, enam pemain LavAni telah lebih dulu positif Covid-19, di antaranya Doni Haryono.

Dengan ditundanya laga LavAni versus JPX, laga hari perdana Jumat (18/3) hanya satu pertandingan yakni Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia (GPI) melawan Jakarta Pertamina Fastron (JPF). [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense