BREAKING NEWS
 

La Liga, Xavi Lempar Haduk Putih

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Senin, 25 April 2022 07:41 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengakui sudah sulit untuk mengejar Real Madrid yang kini berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan keunggulan 15 poin.

“Mari bersikap realistis, memenangkan La Liga praktis tidak mungkin. Ini bukan saat yang terbaik yang kami miliki dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami ingin mendapatkannya lagi,” ungkap Xavi Hernandez jelang laga melawan Rayo Vallecano pada Minggu malam waktu setempat atau Senin dini hari WIB, 25 April 2022.

Adsense

Baca juga : Bekuk Lazio, AC Milan Telikung Si Ular Putih

Bila Barcelona, yang kini mengemas 63 poin, memenangi laga tunda melawan Rayo Vallecano malam ini, Real Madrid akan membutuhkan empat poin lagi untuk juara. Bila Barca kalah, maka El Real hanya memerlukan satu angka untuk jadi juara.

“Kami harus sangat sabar. Kami berada di tahun pertama (proyek). Tahun depan, kami akan mencoba berjuang untuk memenangkan gelar,” ujarnya.

Baca juga : Gagal Ke Qatar, Pelatih Timnas Austria Lempar Bendera Putih

Ditanya apa yang dipertaruhkan menjelang laga melawan Rayo Vallecano, Xavi mengatakan: “Kami bermain untuk banyak, Liga Champions tahun depan dan tempat kedua.” Xavi kembali menegaskan bahwa Barcelona harus bersabar karena mereka kini berada di era pasca-Lionel Messi.

“Kami belum memiliki situasi untuk memenangkan gelar. Kami harus memperkuat diri dan berani dalam permainan kami. Kami harus realistis,“ ujarnya. [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense