Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Asmara Abigail, Nikah Nggak Penting

Sabtu, 12 Maret 2022 06:13 WIB
Asmara Abigail. (Foto: Instagram @asmaraabigail).
Asmara Abigail. (Foto: Instagram @asmaraabigail).

RM.id  Rakyat Merdeka - Sampai detik ini Asmara Abi­gail masih setia melajang. Meski lama pacaran dengan bule asal Italia, dia masih rumit meman­dang sebuah pernikahan.

“Jawaban saya tentang perkawinan pasti tidak akan pernah sama. Selalu berubah sesuai kondisi pemikiran dan hati saya pada saat itu,” buka Asmara.

“Meskipun KBBI (kamus) menjabarkan perkawinan se­cara realita yaitu bersuami atau beristri dan yang pada akhirnya berujung ke bersetubuh dan memiliki keluarga. Saya memiliki arti perkawinan yang terdengar lebih filosofis dan sentimental walau belum tentu nyata adanya,” imbuh bintang Pengabdi Setan, Gundala, dan Perempuan Tanah Jahanam ini.

Baca juga : Dicoret FIFA, Rusia Ngegas Banding

Lebih kompleks lagi, Asmara mengandaikan perkawinan bak peleburan sukma, jiwa dan raga.

“Apa pada takdirnya kita akan menemukan pasangan yang bisa membuat kita melebur seperti itu?” tanya model berusia 29 tahun ini.

Asmara mempertanyakan kon­sep pasangan harus ada satu sampai mati. Dia merasa sah-sah saja andai gonta-ganti pasangan dalam menjalani fase hidup. “Apa pemikiran kita akan terbungkam karena rasa cinta yang terlalu besar sehingga mengalahkan realita?” tanyanya lagi.

Baca juga : Harga Minyak Mulai Turun, Rupiah Makin Kuat

Jadi, pernikahan tidak penting nih? “Bagi saya tidak, tapi kita perlu tahu apa yang kita inginkan, apa yang mem­buat kita bahagia dan siapa yang membuat kita bahagia. Terlebih siapa yang membuat kita jatuh cinta,” jawab artis berkarakter ini.

Seperti diketahui, Asmara lama berkencan dengan Gian­carlo Giuri asal Italia. Meski beda negara dan diwarnai LDR (hubungan jarak jauh), keduanya cukup romantis. Kalaupun nanti pengin nikah, Asmara sudah punya wedding dream.

“Saya mau itu di kota Lecce di bagian selatan Italia. Dipenuhi keluarga dan teman dekat saja, dirayakan di Duomo, Lecce,” tutur nominator banyak peng­hargaan film ini.

Baca juga : Barbie Hsu Nikahi Mantan

“Lalu semua berdansa dan semua bahagia. Lecce adalah kota favorit saya di Italia,” pungkasnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.