BREAKING NEWS
 

Good Bye Dengan Thomas Cup

Ahsan: Ini Jadi Memori Indah Dalam Karier Saya, Dari Sedih, Kecewa Dan Bahagia

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Minggu, 15 Mei 2022 21:04 WIB
Mohamad Ahsan (kanan, belakang) berfoto dengan para atlet bulutangkis putra yang berlaga di Thomas Cup 2022 di Impact Arena Bangkok, Thailand, Minggu (15/5). (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebulutangkis Indonesia Mohammad Ahsan mengucap salam perpisahan untuk Thomas Cup, yang diikutinya sejak 2010.

Hal ini diungkap Ahsan via akun Instagramnya, Minggu (15/5). Dalam caption foto yang terdiri dari tiga slides: foto diri, foto bersama Hendra Setiawan, dan foto bersama Kevin Sanjaya. Semuanya berkostum final Thomas Cup. Berkalung medali runner up.

"Bismillah..akhirnya selesai sudah perjuangan saya utk Thomas Cup. Dimulai dari tahun 2010 sampai terakhir di sini. Ini akan menjadi memori yang indah dalam karier saya. Dari sedih, kecewa, dan bahagia," tutur atlet kelahiran Palembang, 7 September 1987.

"Terima kasih untuk PBSI yang sudah memberi kepercayaan selama ini kepada saya dan kapten @hendrasansan..jaya selalu badminton Indonesia," imbuhnya.

Baca juga : Gerindra Dapat Berkah Dari Kebijakan PBNU

Kontan, para fans Ahsan pun ramai mengomentari postingan tersebut. Rata-rata menyayangkan salam perpisahan yang diucapkan Ahsan. 

"Gak terakhir beneran kan, Bah?" kata @umkupss, menyapa Hendra dengan panggilan bekennya di jagat medsos: Babah. 

Adsense

Komentar ini direspon akun @hrvldi. "Kemungkinan, Thomas Cup tahun ini jadi yang terakhir. Karena tahun 2024, umur The Daddies bertambah. Ini akan mempengaruhi permainan mereka. Kemungkinan, mereka juga akan memberi kesempatan kepada pemain muda. Sekarang, kita dukung dan nikmati saja permainan The Daddies. Dukung terus".

Sementara @hq.aini berkata,"Noooo, ga kuaaattt, ga sanggupp". Disertai empat emoticon menangis.

Baca juga : Menag Imbau Imlek Dirayakan Sederhana Dan Taat Prokes

Selamat Untuk India

Dalam postingan sebelumnya, Ahsan mengucap syukur, meski tim bulutangkis putra Indonesia keok di tangan India 0-3 dalam final Piala Thomas di Impact Arena, Bangkok Thailand, Minggu (15/5).

"Alhamdulillah...tetap tegakkan kepala. Sangat bangga bisa berjuang bersama kalian. Kita sudah berjuang semaksimal mungkin, tapi Allah berkehendak lain. Terima kasih untuk doa dan dukungannya. Tetap semangat Indonesia," ujar Ahsan.

Secara sportif, Ahsan juga mengucapkan selamat kepada tim India lewat unggahan Insta Story.

Baca juga : Kasus Omicron Di Tanah Air Kini Jadi 318, Mayoritas Impor Dari Turki Dan Arab Saudi

Dukungan agar tim Indonesia tetap semangat, juga diungkapkan akun resmi Instagram BWF, lewat kolom komentar dalam postingan Ahsan.

"Selamat. Pertandingan yang bagus. Terima kasih atas journey selama ini," ucap BWF.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense