BREAKING NEWS
 

Ini Filosofi Permainan Yang Diterapkan Thomas Doll Di Persija

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 24 Mei 2022 15:31 WIB
Pelatih Persija, Thomas Doll. (Foto :Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih asal Jerman, Thomas Doll langsung memetakan strategi terkait program latihan yang bakal diusung melatih skuad Macan Kemayoran musim ini. 

Juru taktik berusia 56 tahun itu pun menjelaskan secara singkat akan seperti apa gaya melatihnya di Persija.

Baca juga : Genjot Fisik, PSS Sleman Gelar TC Di Kaliurang

“Saya sudah bicara sebelumnya ingin menjadikan latihan sama pentingnya seperti pertandingan. Jadi saya akan selalu memberikan menu latihan yang keras,” kata Thomas Doll dilansir laman resmi klub, Selasa (24/5).

Adsense

“Terlebih lagi saya datang dengan latar belakang pendidikan lama dari Jerman Timur. Tapi tenang, saya memiliki filosofi sepak bola modern. Saya harap pemain jangan takut karena saya berasal dari Jerman makan akan banyak latihan lari-lari saja. Tidak seperti itu,” tuturnya seraya tersenyum.

Baca juga : Tiba Di Jakarta, Thomas Doll Langsung Latih Persija

Thomas Doll akan menerapkan filosofi permainan yang dapat dipahami oleh seluruh pemain. Ia berharap pemain tak kesulitan mengaplikasikannya.

Di sisi lain, ia meminta Osvaldo Haay dkk. memiliki ambisi yang kuat untuk berjuang bersama drinya demi membentuk tim pemenang. 

Baca juga : Di WEF Davos, Airlangga Sampaikan Momen Emas Berinvestasi Di Indonesia

“Jadi sebelum bicara target juara, kami harus bekerja sangat keras di lapangan. Tentunya dengan tingkat disiplin dan respek yang selalu tinggi. Saya membuat filosofi permainan yang bisa dipahami oleh semua pemain dari hati ke hati. Perlahan kami harus bisa membangun mental tim ini agar bisa lebih baik lagi,” ujarnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense