Dark/Light Mode

4 Hari Lagi Ke Jakarta, Ini Yang Bakal Dilakukan Thomas Doll Bersama Persija

Jumat, 20 Mei 2022 14:12 WIB
Pelatih anyar Persija, Thomas Doll. (Foto : Persija)
Pelatih anyar Persija, Thomas Doll. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih anyar Persija, Thomas Doll dinyatakan sembuh dari Covid-19. Thomas dijadwalkan tiba di Jakarta pada Senin (23/5/2022).

Mulai pekan depan, Thomas Doll sudah akan memimpin latihan Macan Kemayoran dalam masa persiapan tim menyambut Liga 1 2022/2023. 

Baca juga : Gagal Ke Final, Menpora Semangati Timnas Kejar Perunggu

“Saya sangat senang bisa segera bekerja. Sebab, kami akan butuh persiapan panjang nantinya,” kata Thomas Doll dilansir laman resmi Persija.

Dirinya pun sudah memiliki rencana akan seperti apa membangun atsmosfer latihan timnya. Dia ingin seluruh elemen tim bahu-membahu dalam membangun tim pemenang.

Baca juga : Shalat Di Masjid Tak Pakai Masker, Yang Sakit Di Rumah Aja

“Saya akan menekankan kerja sama tim. Mereka harus mau membantu satu sama lain untuk berjuang.  Saya pribadi selalu mendorong diri saya untuk memotivasi semua bahwa setiap sesi latihan semangatnya harus seperti saat pertandingan,” tuturnya.

Sebelumnya, Thomas Doll dijadwalkan terbang ke Indonesia pada Minggu (15/5/2022). Namun, keberangkatannya tertunda karena saat dirinya menjalani tes swab sebagai syarat perjalanan, dinyatakan positif Covid-19.

Baca juga : Langkah Cepat Pertamina Tangani Kebakaran Kilang Balikpapan Diacungi Jempol

Alhasil juru taktik berusia 56 tahun itu harus menjalani masa karantina lebih dulu. Bersyukur kini dirinya sudah pulih dan segera memimpin latihan untuk Andritany Ardhiyasa dan kolega. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.