Dark/Light Mode

Tiba Di Jakarta, Thomas Doll Langsung Latih Persija

Selasa, 24 Mei 2022 07:54 WIB
Pelatih Persija Thomas Doll. (Foto : Persija)
Pelatih Persija Thomas Doll. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persija Thomas Doll sangat antusias melatih skuad Macan Kemayoran. Meski baru tiba pada Senin (23/5/2022) sore setelah melewati belasan jam perjalanan, Thomas Doll langsung melatih  Andritany Ardhiyasa dkk.

Persija memang menggelar latihan perdana di Nirwana Park, Bojongsari, pada Senin (23/5/2022) malam. Selain rombongan timnas U-19, timnas U-23, dan Makan Konate, seluruh pemain Persija ambil bagian dalam latihan tersebut dan sangat antusias menjalaninya. Thomas Doll hadir memimpin jalannya latihan.

Baca juga : Fahmi Idris Dimakamkan Satu Liang Dengan Istri Pertama

“Tentu perjalanan yang sangat panjang. Tapi saya sangat senang akhirnya bisa bertemu dengan tim,” kata Thomas Doll usai memimpin latihan.

“Kesan pertama saya sangat bagus. Saya langsung ke tempat latihan. Tidak pergi ke hotel lebih dulu untuk tidur dan bisa kehilangan satu hari. Saya ingin langsung bertemu pemain,” tuturnya lagi.

Baca juga : Habitate Jakarta Berhasil Lewati Pahitnya Pandemi, Ini Kuncinya

Selain itu, Thomas Doll langsung ditemani Pasquale Rocco, asisten pelatih, yang juga baru tiba di Jakarta.

Latihan malam ini sangat simpel. Ada pemanasahan dengan bola di mana kami ingin tahu kualitas operan, kontrol bola dan lainnya dari pemain. Setelah itu ada sesi lari tanpa bola. Setelah itu ada posession game yang terbagi dalam 3 tim,” ucap Pasquale. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.